OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
..[ #JajanAlaDemia] @deemiiaa..[ #DemiasLook]..Cafe jaman sekarang itu emang ga afdol kalo ga punya spot yang instagramable ya beb, kalo aku probadi lebih seneng dateng ke cafe yang selain makanannya enak, tempaynya nyaman, juga ada spot buat fotonya, biar bisa di share juga di Instagram gitu kan yaaa hihi..Ini nih salah satu cafe di Bandung yang menurut aku punya spot yang lumayan kece beb, warnanya gemes kaaaan? Pink dan tosca gini..Disana nggak cuma bisa mamam enak yang sambelnya juara, buat kamu pecinta kopi juga bisa looh pesen kopi ke @setangkaikopi..🏠 @blockchain.cafe📍 Jalan Kamuning No.8A⌚ 10 am - 10 pm..📸 @vebbyfbrr_ & @deamutiaraaa.. #cafebandung #cafeinstagramablebandung #FoodBloggerBandung #foodvloggerbandung #foodblogger #bloggerbandung #clozetteid
post
7 likes
Categories : casual
see more from this collectionFavo

MORE CASUAL POSTS

Friday is for casual co-ords! Image shared by Cloz...
Pastikan kamu memiliki dress hitam berpotongan sed...
Asik ujan, biar gak gersang lagi, sering-sering pl...
Seringkali kita melihat rumput tetangga lebih hija...
Pertemanan yang berawal dari hubungan klien dan ve...
Runway ceritanya 😎 .

Sayang kalau cuma upload ...
Malam ini kira-kira ngemil berat apa ya? Mie Sedap...
"Keep Calm & No Fear"...My pretty minty dress by @...
Boba are Starbucks for Asian .Out of all the chain...
🌻𝓓𝓮𝓬𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 01, 2019.Hell...

MORE FASHION POSTS

Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih it...
Gak nyangka 3kg lagi menuju BB sebelum hamil. Apak...
Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #no...
.
Tata apa yang bikin kamu jatuh hati?
.
.
.
.
.
T...
Let's stay home baby 💚💚

MORE BEAUTY POSTS

"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...

Advertisement