OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wardah Tone Up Micellar WaterWardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water cocok untuk kulitku yang sensitif, teksturnya yang seperti air bikin nyaman, tidak berbau menyengat dan gak bikin kering di wajah atau pun iritasi. Selain mampu membersihkan riasan, polusi dan minyak di wajah Wardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water juga mampu membuat kulit wajah jadi segar dan cerah, berkat kandungan Micelles Pencerah dan ekstra Cucumber yang berkhasiat mencerahkan kulit sekaligus menyegarkannya. Makin lama dipakai makin terasa kulit wajah makin cerah. Terbukti!! Wardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water tidak bikin kulit jadi kering, komedoan atau pun perih di ujung mata karena sama sekali tidak mengandung alcohol dan minyak, nyaman banget pake Wardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water. Aku merasa Puas pakai Wardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water karena kemampuannya membersihkan secara mendalam sampai kepori dengan lembut. Wajah lebih bersih, semakin cerah dan terasa segar. Wardah Ferfect Bright Tone Up Micellar Water kini menjadi Favoritku.
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Woi Senyumnya maksa - Senyumnya maksa.
.
Ga maksa ...
Thaipusam 2020⁣

Wanita India Tamil yang memb...
Senyumnya maksa woi - senyumnya maksa.
.
Ga maksa ...
Lilac tahun ini lagi hits banget!
Aku cobain buat ...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...
JADI HYUNA dengan semua FAV alat MAKE UP aku di ta...
Who's up for sequins and silk like Clozette Ambass...
Ga bisa move on dari makeup ini 😍

#liamelqhamo...
Jadi gimana, Kamu korban ditikung temen atau malah...
GUYS kalian tau kan kalau umur aku udah 25 tahun??...

MORE BEAUTY POSTS

#pantone 2013 #Emerald Makeup Look inspired is now...
This is how to maximise your dry shampoo for fanta...
Siapa yang suka pakai scalp scrub di sini? Akupun ...
Kemarin aku berkesempatan seru – seruan bareng t...
Suka Lipstick Warna Pink Manis gitu?

Wardah Lip C...
[Semuanya di bawah 100k] Cobain rangkaian skincare...
The soothing gel hype isn't over! Beside the infam...
Beauty empties kali ini adalah produk @thebodyshop...
Wanna have seductive lips? Achieve your flirtatiou...

Advertisement