OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Les Catino atau "Lestarikan Citra Artistik Tas Wanita Indonesia" berdiri dari tahun 1992. Salah satu merek tas asal Indonesia yang sudah mendunia. Kualitas tas lokal ini tidak kalah dengan merek luar, lho!
Saat ini Les Catino tersedia di #ClozetteShopee dengan beragam pilihan dan diskon yang menarik. Belanja sekarang sebelum kehabisan!
http://bit.ly/39PUFDB
View 1 more comment
Niken30 20 Feb 2020
Banyak diskon menarik ya
SiwoNely 20 Feb 2020
Bagus tas nya
WulandNika 21 Feb 2020
Bagus buat hangout nih tasnya
syarifahlubis 21 Feb 2020
Keren banget tasnya
post
31 likes
Categories : bag
Tags : #LesCatino, #Bag, #Lokal, #ClozetteShoppe
see more from this collectionClozette Shoppe

MORE BAG POSTS

White bag on a sunny day, such a perfect combinati...
Be a solid 100% stylish sassy sister with must-hav...
Complete your fun and sweet look with fashion coll...
Mengisi waktu luang #dirumahaja dengan menjahit do...
Stroll around your house with a great bag will bri...
I totally loves @mis_zapatos ❤️ Even I have ne...
Nothing says classic classy more than Furla's sign...
Pasti sudah tahu 'kan kalau tas berukuran mini sed...
Ga kerasa udah beberapa minggu ini #DiRumahAja. Me...
Happy Sunday loves ♥️ Stay Cheerful at heart a...

MORE FASHION POSTS

Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
Nude lips fav 🥰
.
.
#koreanmakeup . #fdbeauty #...
Hello!
Udah ga sabar ya nungguin pengumuman Giveaw...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Cahaya matahari sore, kenapa kamu bikin happy sih?...
Grocery shopping✨
Wearing cloth mask from @atsth...

MORE BEAUTY POSTS

I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...

Advertisement