OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semua orang bisa menjadi cantik. Mengenakan makeup, baju dengan trend terbaru, atau sepatu mahal. Tetapi kecantikan sejati datang dari hati, bukan dari apa yang tampak di luar. .
.
.
Ini dia makna cantik dari hati menurut seorang Tya. .
.
http://www.talkativetya.com/2016/07/wardah-cantik-dari-hati.html
.
.
#talkativetya #wardah #wardahbeauty #cantikdarihati #wardahbloggercompetition #wardahcosmetic #beauty #hijabers #hijab #IndonesianHijabBlogger #indonesianbeautyblogger #beautybloggerindonesia #bbloger #bblogID #clozetteID #beautyblogger #selfevaluation #selfdevelopment #bepretty #beautiful #beautifulinsideandout
post
see more from this collectionInstagram

MORE MYNAMEISTYA POSTS

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah ikutan ...
GIVEAWAY DIPERPANJANG SAMPAI BESOK YAAAA LADIES! ....
Really like this style from @happaofficial designe...
Happy Monday, everyone!
.
.
.
#happymonday #happyw...
Be positive! Love you all my sisters! 💋💋💋...
DIY Cotton Candy Lip Sugar Scrub 🍭🍭🍭🍭 ...
DIY Cotton Candy Lip Scrub is on my blog! 🍭🍭...
Setelah seminggu liburan, kita semua harus kembali...
Udah coba masker kefir dari @masque.maison belum? ...
Masih bingung gimana cara mengatasi jerawat, komed...

MORE FASHION POSTS

Selfie terus, becoz aku enggak ngerti lagi mau upl...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....
Hold Up...Are Skinny Jeans Out?
Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...

MORE BEAUTY POSTS

Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
Kalo kamu adalah semangkuk soto, maka aku yang jad...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...
Hey guyssss, i have a mild facial exfoliator recom...

Advertisement