OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ti Top Beach, salah satu area rekreasi di Ha Long Bay. Pantai buatan yang ruaameee & airnya dingiiiin banget... Tapi turis2, ttp banyak yg berenang meski dingin. Saya mah poto2 aja sambil nemenin Raya main pasir 😆❤️ #halongbay #TiTopBeach #halongbaycruise #halongbayvietnam #familytime #familytrip #clozetteid #travelgram #familytravel #travelwithkids
.
.
Wearing beautiful scarf from @mom_and1 ❤️
post
see more from this collectionInstagram

MORE 5ANDRANOVA POSTS

Tahun ini #idulfitridirumahaja jd byk waktu luang ...
If you want to talk to Allah, then pray⁣If you w...
Home is where the heart is 🤍⁣⁣
And my heart...
Makasih sering bantuin beberes & ngga pernah ngome...
Waiting for the world to heal, and spending more t...
Kangen sushi! ⁣⁣🍣🍱🍣
⁣⁣
#dirumahaj...
“Robbi hablii minash shoolihiin” ⁣
Ya Rabbku...
Kangen kantor & kalian 🖤⁣(Minus @rizaspence i...
Dear Teteh Raya,⁣⁣⁣⁣Jangan pernah lupa, ka...
Ngga punya mesin jahit tetep bisa kok bikin masker...

MORE FASHION POSTS

Assalamualaikum wrwb⁣

SELAMAT IDUL FITRI 14...
오늘 하루는 어때...
May 25, 2020
Ehem. Waktu belom kenal" amat sama ma...
Meskipun lagi #dirumahaja tapi bukan berarti aku ...
Ai betray us, ngajakin pose happy dianya udah nuru...
#StayAtHome —— re-make my room into mini studi...
❤️MINI GIVEAWAY❤️
.
Kali ini #GiveAwayKani...
.
.
Happy idul fitri 1441 H semua ...
Minal aidin ...
THR Lebaran buat bikin wajah baru ALHAMDULILAH ...
Aslinya ada yang udah berani berdiri lepas tangan,...

MORE BEAUTY POSTS

Pusing kebanyakan makan opor sama sambel goreng kr...
I got this Nivea Whitening Anti Bakteri, this deod...
Virtual Photoshoot with my self, why not 😜
_
#c...
Hayoo, siapa yang sejak #dirumahaja jadi merasa se...
Beli nya di @tinyme.up .
.
Full review: https://yo...
Selamat siang .. selamat hari senin 😏
.
.
.
.
....
Definitely me kalau udah jam nyemil!
Timbangan ke ...
That girl with the big hair. Sebenernya udah gerah...
As the summer come, instead of slowly feeling bett...

Advertisement