OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Being sexy is all about attitude, not body type. It's a state of mind

#clozetteid #blackgirlsrock #blackgirlfly #blackisbeautiful #fashiongram #instaphoto #instastyle #thecutlife #snapchat #ilikeit #셀카 #selca #셀스타그램 #selstagram #얼스타그램 #일상 #데일리룩 #냥스타그램 #인스타그램 #얼굴 #먹스타그램 #먹방 #먹다 #mukstagram #방송 #ilsang #개스타그램 #meowstagram
post
see more from this collectionInstagram

MORE DESIINATA POSTS

Dasar BANG JONO @zaskia_gotix 😁 #explorepage #re...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Dipisangin aja #ehh di isengin aja 😁 #explorepa...
Udah tau belum seh jikalau @sociolla ada produk TH...
Makeup berjerawat ~ produk detail menyusul 😊......
Tiktoker with @joya.seca nagih bikin banget,, maaf...

MORE FASHION POSTS

Bumil, masih bingung pakaian apa yang bisa kamu ke...
Stok foto pas belum hamil masih banyak yang belum ...
Behind the shining face, below is the list:
- skin...
Hari ini jadi punya pengalaman baru sebagai host l...
Buy less, choose well, and make it last 💜
My te...
Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...

MORE BEAUTY POSTS

Kejutan banget akhirnya aku bisa cobain produk #so...

Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...

Advertisement