OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejarah Cleanser dimulai tahun 1950, dimana pada saat itu hanya ada sabun batangan sebagai pembersih wajah yang cenderung membuat kulit kering dan iritasi. Ditahun 1995 (Ketika saya masih bayi lucu unyu, oke ini informasi gak penting) akhirnya muncullah sebuah Revolusi cleanser "sekali usap yang aman" dari BIODERMA yaitu Micellar water Bioderma Sensibio H20 yang mampu membersihkan wajah maupun menghapus make up bahkan untuk kulit yang sensitif. .
.
(Swipe more)
Saya swatch macam macam produk andalan saya yang susah dihapus dan tingkat aplikasinya lumayan tebel di tangan saya. If you wanna see how much it works on me and how' much it makes me fall in love *halah, just visit my blog soon 😘😘
.
.
Eh lagi ada diskon di @sociolla nih kamu bisa beli @bioderma_indonesia hemat hingga Rp. 143ribu cuma sampai akhir bulan Mei ini
Atau klik link sociol.la/bioderma-special-promo
.
.
#sociolla #productsoftheweek #beautyproducts #bioderma #biodermasensibio #bioderma_indonesia #ClozetteID
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Hallo semuanya, untuk pertama kali nyobain make up...
💀SNACK ZAMAN NOW BERHADIAH EMAS & UANG TUNAI...
Yeay so happy😍 Holiday seasons feels more speci...
Gue terinfluence banyak orang yang bilang kalau #c...
Des 14, 2019
Hi! Have a nice weekend guys !
Jangan...
Dec 14, 2019
Happy weekend !
Jangan lupa pakai ski...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
DIY Facial At Home! *clear skin tips* - YouTube
4 DIY FACE MASKS For ACNE, OILY SKIN, DRY SKIN !! ...
[Re-Upload]

Tadinya videonya mau aku hapus tapi g...

MORE FASHION POSTS

When each day is the same as the next, it’s beca...
Thanks GOD, it's FRIDAY
😍😍😍 Cenangnya hat...
Selamat atas grand opening @lunadorii di @lv21mall...
Christmas is almost here! Opt for pink-red combina...
Hari Natal akan datang tepat 10 hari lagi, sudah m...
Bang, Mau Pesan Kopi Tapi Ga Pake Kopi ya?

#Shant...
Halo teman teman!
Happy Sunday! Selamat berkumpul...
The influencer weddings providing all the inspo ne...
Current favorite skincare dari Lanore. Lanore ini ...

MORE BEAUTY POSTS

Hemmm enaknya minggu ini kemana yaa?? 😚😚😚...
Back to black 🖤
.
.
.
Outfit details:
Dress @za...
Udah siap di ajakin CHRISTMAS DINNER ? 🤭
Kalo a...
Sebel deh aku cantik banget..
.
.
.
📷 @luellaar...
Here it is, my selfie with @safiindonesia Gold Wat...
Enjoy your weekend guys 💄
.

Info makeup : 0822...
Trying out my new face palette from @wearewckd Dee...
"Once in a while, I need to try different style...
Lately i've been pampering myself with @jumiso_off...

Advertisement