OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Fri, October 6th, 2017 ---- 🚄🚅🚈🚉 Assalamualaikum! Ohayou! #PrincessSensei lagi diajak King Babeh ke #Cirebon untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman Babeh sekaligus berziarah ke makam Mang Tua dan Matua. Klo aja mereka masih hidup, mungkin kesana untuk sungkeman langsung ya... Sayangnya saat ini hanya bisa lewat berdoa tp semoga doanya nyampe amiin yra. Semoga mereka di sana bisa ikut semangat dan bahagia spt Babeh dan Mama amiin...
-
-
Kali ini lagi nyobain naik #KAI dari #StasiunPasarSenen , pengen tahubaja gimana rasanya. Konon sdh ber AC jg keretanya TAPI...sptnya cukup sekali ini aja daku naik #kereta dari sini. Kurang nyaman suasananya. Beberapa orang terlihat kasar bahkan ada yg mau berkelahi dgn petugas. Keretanya jg harus duduk bertiga dan berhadepan dgn orang yg asing. So, ini buat pengalaman ajah. Cukup sekali hihihi... (kayak waktu nonton konser ajah)
-
-
#clozetteid #hijabtraveler #koreanlook #fashion #style #modestwear #hootd #ootd #stylecovered #headscarf #cap #furcap #denim #leopardfacebag
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylie...
I want to feel what it's like to be a priority for...
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoo...
Aku..
Ketika melihat kamu jalan sama cewek lain
.
...
Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bila...
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#s...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

MORE FASHION POSTS

Tau gak sih kalau @ariul_id ngeluarin sheetmask ba...
Pearl is the most exquisite and timeless jewelry -...
Thanks, February 2020 💓💖🥰 @pacificplacema...
Happy leap day everyone!
Calming products when my ...
Saturday is fun. Mini citytour trip yg mengedukasi...
Sering berhadapan dengan debu, polusi, radikal beb...
*the sun is shining as well as my brighten Thursda...
#Parahsih belakangan ini lagi suka banget pake out...
[ let’s discuss about Si Sipit......] pernah ga ...
Thank you ilmunya, sharingnya, keseruannya hari in...

MORE BEAUTY POSTS

How to Apply Matte Liquid Lipstick

Pakai #Cellutima hemat budget banget! Produkny...
"Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu ...
"Cruelty without crime scene"
.
.
.
#ootd
#ootdfas...
"Truth is something you don't to be understand but...
Congratulations @skindalab_beautique (and ofc @dr_...
New hair, who dis? 💇🏻‍♀️ @katherinesea...
Hump~ 💨 intended to shoot a mini video today, b...
LO'real Beauty Hackathon 😘 Because i'm worth it...
Koleksi lengkap @clinelleid Age Revive, Lifting Se...

Advertisement