OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Fri, October 6th, 2017 ---- 🚄🚅🚈🚉 Suasana #stasiunKereta yg masih bergaya #Eropa jadoel itu selalu bikin kesan romance buat aku... so, udah niat nih inshaAllah pas honeymoon nanti mau nyoba naik kereta sama hubby ---colek @erdin.saef 💗
- ---
---- #PrincessSensei lagi diajak King Babeh ke #Cirebon untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman Babeh sekaligus berziarah ke makam Mang Tua dan Matua. Klo aja mereka masih hidup, mungkin kesana untuk sungkeman langsung ya... Sayangnya saat ini hanya bisa lewat berdoa tp semoga doanya nyampe amiin yra. Semoga mereka di sana bisa ikut semangat dan bahagia spt Babeh dan Mama amiin...
-
-
-
-
#clozetteid #hijabtraveler #koreanlook #fashion #style #modestwear #hootd #ootd #stylecovered #headscarf #cap #furcap #denim
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylie...
I want to feel what it's like to be a priority for...
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoo...
Aku..
Ketika melihat kamu jalan sama cewek lain
.
...
Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bila...
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#s...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

MORE FASHION POSTS

Sukkaaaaaa banget sama detail baju @dreamsisterjan...
Menemukan skincare yang cocok memang susah-susah g...
Rahajeng Nyanggra Kuningan 😇
-
#rahajengkuninga...
#SpotToVisit @kopi_monokrom di Jl. Summagung, Kela...
Kemarin di acara "Your DNA says alot about you" ba...
Hayooo bisa bedain gak yg mana ARA dan yg mana AYA...
Health is everything!
.
Banyak pilihan cara untuk ...
Me & the humble travelers
.
.
Yang satu anak koper...
#SpotToVisit This Weekend
@rmdemangan, Jalan Deman...
Sumpah ya aku cinta banget sama shampoo dan condit...

MORE BEAUTY POSTS

[WEEKEND]
Semangat buat yang masih ngantor
Hati-h...
Udah lama bgt tahu produk Lucas Papaw ini, tapi ba...
#GRWM current fav makeup sambil nyobain palette ba...
City Color Eyeshadow Hypnotic Palette ⠀


...
Shine bright like a 💎 baby! Walau cuaca menduku...
Cegah tanda-tanda penuaan sejak dini !!!!
Kulit ku...
.
.
Memberikan kenyamanan untuk si kecil adalah pr...
Setelah melewati berbagai masalah dan berlikunya p...
Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...

Advertisement