OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hal-hal kecil apa yang bisa bikin kamu bahagia?
.
Semenjak saya punya anak dan mengurus anak sendiri, saya gampang banget bahagia. Bahkan sama hal-hal kecil kayak gini:
.
Pulang sekolah anak lari meluk erat dan bilang "I miss you so much, Mami." padahal baru juga pisah 2 jam doang pas sekolah. 😂 Kali lain saat ia dengan mata bulatnya bilang, " Good night, Mami. Sleep tight. I love you." Kata-kata itu selalu sukses bikin saya diam sejenak dan mengucap syukur akan manisnya cinta. Atau sesederhana suara tawanya yang riuh penuh sukacita hanya karena sukses mencuri cium pipi saya. Ah, polosnya anak kecil dan banyaknya cinta mereka memang menghangatkan hati.
.
Anw, hal-hal kecil apa yang bisa bikin kamu bahagia?
.
Me and my son are wearing @minimons.id collection for T-Shirt and Totte Bag.
.
.
.
.
.
#visitsingapore #eka_singapore #marinabaysands #marinabay #wheninsingapore #motherandson #qualitytime #qualityoverquantity #wheninsg #thingstodoinsingapore #sunnydays #travelblogger #singapore #journey #followmenow #clozetteid #travel #lifestyle #ootindo #toddlerfashion #travellingwithkids
post
3 likes
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Tutorial makeup simple gak rempong - YouTube
Bronze Makeup Look 💕
Ini request ya.. Kalian bs...
Foto diupload duluan. Artikel belakangan (BESOK DE...
Naik @mrtjkt Udah jadi rutinitas sehari hari ke ka...
Sedang berdamai dengan diri sendiri.... ^^ .
.
.
....
Alone is not Lonely 🥰



#reset

...
Selalu bertahan dalam setiap pergumulan hidup. Men...
SUMMER VIBES 2020, HERE I COME. WEARING CORAL PRIN...
#reviews REAL BARRIER Extreme Essence Toner
.
.
.
...
𝑷𝒆𝒐𝒑𝒍𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝒑𝒖𝒕...

MORE BEAUTY POSTS

Soo after I reviewed two products of @axisy_offici...
Urban Decay game strong! Belakangan, produk eye ma...
Shampoo selama hampir setahun terakhir. Yang serin...
NEW BLOG POST. LINK IS ON BIO
Having my breakfast ...
my grads look🎓💋💄
brushed by @jnataliec_mua🌻.......... #muasurabay...
Hallo semuanya..Kamu suka foto dan pengen punya fo...
💁🏻‍♀️ Siapa pecinta blush on disini? B...
Kepikiran buat ngecat rambut lagi karna udah lumay...
Kepikiran buat ngecat rambut lagi karna udah lumay...

Advertisement