OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
CARA KITA NABUNG.Selain setiap bulan LANGSUNG nyisihin uang buat nabung dan nyicil bayar sewa rumah, aku dan suami punya kebiasaan baru sejak beberapa bulan lalu, masing2 dari kita nabung sehari 5000.Walaupun kalo rutin nabung, kita cuma ngumpulin sekitar 310.000, tapi kita mensyukurinya. Kalo dinaikin jadi 10.000 pasti pada susah nabungnya hahaha.Tapi uang segitu lumayan banget suka nolongin kita kalo ada kebutuhan khusus yang dimana kita jarang punya cash. Haha. Boros bokk!Kalo cara nabungmu gimana?.. #banking #savings #tabungancerdas #tabungan #celengan #financialplanning #nabungcerdas #bloggerperempuan #financialblogger #bloggerjakarta #jouska #clozetteid #clozette #clozetteambassador #clozettedaily #clozetter #clozetteinsider #clozettesg
post
5 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE REGITAKURNIAVI POSTS

REVIEW SCARF LASERCUT
Aku tipe orang yang jaraaang...
RAVABIA MARITSA (رَفَبِاَ مَرِتْثَ...
CARA HIDUP LEBIH SEHAT
Aku termasuk orang yang jar...
RAVABIA MARITSA turned 1 month dan usia koreksi 38...
RAVABIA MARITSA (mari-tsa)
#masyaallatabarakallah
...
BU MENTERI KEUANGAN
Siapa? Aku? Iya! Ibu2 lain jug...
APLIKASI BUAT BUMIL
Sejak tahu hamil, aku langsung...
SALAH SATU JANJI ALLAH
Memang udah wajar dan ngga ...
OTOT KETARIK BISA SEMBUH
Udah 2 hari otot betis ke...
INI FOTO LEBARAN
Sekadar eksistensi biar isi timel...

MORE FASHION POSTS

Lagi BISA dan MAU difoto 😂 #Clozetteid #catlove...
Agak kayak lagi di angkot gaksi... .
Yang pernah n...
Batik WaliSongo by @ird_indriyardani_official
.
.
...
warga Palma One 👨‍💻👩‍💻
.
#clozette...
Yeay so happy😍 Holiday seasons feels more speci...
MasyaAllah...Tabarakallah...
Pulang kondangan lang...
Here it is, my selfie with @safiindonesia Gold Wat...
Period day one be like....
.
.
📸 : @sweet.escap...
.
Weekend expectations hibernation with Koya ahh b...
Yeayy seru banget hari ini qtime sama si kakak mai...

MORE BEAUTY POSTS

Udah siap di ajakin CHRISTMAS DINNER ? 🤭
Kalo a...
Sebel deh aku cantik banget..
.
.
.
📷 @luellaar...
Gue terinfluence banyak orang yang bilang kalau #c...
Enjoy your weekend guys 💄
.

Info makeup : 0822...
Trying out my new face palette from @wearewckd Dee...
"Once in a while, I need to try different style...
Des 14, 2019
Hi! Have a nice weekend guys !
Jangan...
Lately i've been pampering myself with @jumiso_off...
Clozette Ambassador @kerenejesica shows her love f...

Advertisement