OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pinginnya bikin caption panjang buat ngajakin @indohoy ke rumah lifeguard ini. Memang bisa ngapain di sana?Duduk-duduk bergosip sambil minum es kelapa, mengamati orang lalu lalang dan menunggu sunset. Potluck-an juga seru sih, tinggal bawa tikar lipat buat digelar. Udah gitu aja?Ya kalau habis itu mau lari kicik-kicik 5km menyusuri pinggiran pantai juga bisa kok!.Memang ini dimana?Ituloh Pantai Lagoon yang ada di @ancoltamanimpian , kesini bisa naik bis transjakarta, kendaraan pribadi dan lainnya. Kalau mau ngirit sih naik bis Transjak aja, habis itu tinggal naik shuttle gratisnya Ancol. Kalau dari @shraya_kulture sih butuh sedikit jalan sehat menuju halte terdekat buat naik bis transjaknya. Kalau mau cepat ya naik angkutan online aja. Cuma 30 menit bisa sampai di Ancol ini 😉 ..Btw sudah lihat pengumuman #LinGiveaway kemarin? Perlu bikin lagi ga enaknya? 📸 @dimas__a.w #ExploreJakarta #Travelgram #IndohoyShraya #TravelIndonesia #ootd #ClozetteID
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Selfie terus, becoz aku enggak ngerti lagi mau upl...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....
Hold Up...Are Skinny Jeans Out?
Upload foto lama wkt masih bisa #shoppingwithstyle...

MORE BEAUTY POSTS

Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
Kalo kamu adalah semangkuk soto, maka aku yang jad...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...
Look keenam #mindysrainbowchallenge ! .Asli nih bi...
Hey guyssss, i have a mild facial exfoliator recom...

Advertisement