OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kamu kamu yg suka mengeluh hanya karna Whatssappnya lama dibales sama gebetan/pasangan padahal online dan centang biru harusnya lebih banyak bersyukur.

Coba deh liat ayam yg beloman lahir aja udah diceplok, didadar.. pas lahir kadang dicat warna warni dijual depan SD, beranjak dewasa terkungkung dalam jeruji kandang dibawa kesana kemari, eh pas dah gede disembelih.

sedih aqutu kalo meruntuti kisah hidupnya.
terhura aqutu...
terharu...
Banyakin bersyukur yaa beeps 😭
post
see more from this collectionInstagram

MORE MNDALICIOUS POSTS

Akunya kecil bgt ya. Iya. #mndaholiday #thevillagepu...
La La La.... Aku sayang sekaliii...... Doraemooooo...
Masih pada #stayathome kan beb? Kuacungin empat je...
Mau nanya.. Bisa gak sih nyimpen kenangan di kulka...
Because, my brain need vitamin sea 🌊 #throwback ...
Another archive photo ; capture the style with thi...
2017 #archivedphoto 😄😄w/ blue oversized park...
#Archived 2018with disposable 400 🎞️i wuv thi...
Masih #dirumahaja dengan segudang foto yang belum ...
Mau minum apa? Pesen aja, nanti aku biarin 🍹...

MORE FASHION POSTS

Pecinta Sepatu Wajib Nonton ya 😊
.
Aku lagi suk...
Siapa yang udah mulai WFH kaya aku? Back to WFH ...
🌸Tuesday be like🌸
.
Menikmati kastangels sat...
‼️CARA BUAT ALIS DENGAN MUDAH‼️
-
Details ...
Terima kasih buat yg foto,
Walau harus berkali2 ta...
Aku bukan manusia tanpa pori-pori guys ✋🏻😅...
Proud to be wearing local products from various In...
oh mall udah buka?

Hmmm bisa jajan jajan lagi don...
Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...

MORE BEAUTY POSTS

NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...

Advertisement