OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah lama gak olahraga, akhirnya Oktober lalu memutuskan untuk menyempatkan diri supaya badan ini agak lebih sehat 😂💪🏻 Klik link di bio ku, untuk tau pengalaman ku olahraga di @tigastudio.co 🔥❤️ .
___
#Clozetteid #lifestyle #Clozetteidreview #TigaStudio #TigaStudioXCLozetteidReview
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE MARISAAGAPEDEPARI POSTS

Caption Lakme x Clozette

Kemarin abis main di @ab...
Kalo dihitung-hitung, ternyata udah hampir 2 tahun...
Attending the movie screening of @annamovie with @...
the newest shampoo from @dove is finally here~🎨...
Jago banget ini acara Movie Screening ngasih surpr...
Ya gimana ya, sama yang nyaman-nyaman emang suka b...
Dicepol—- karna belum keramas 🙃 ⌄ Makeup of...
It’s not too late to review this ‘super hitss...
Kemarin main game cepet-cepetan ambil outfit di ev...
Wearing Lighting Perfection Powder Foundation by @...

MORE FASHION POSTS

Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Silakan mudik kalau memang sudah siap..... Sudah s...
I FOUND YOU !
-
Honestly, susah bgt cari liquid fo...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...
#Earthhour2020 Awalnya kampanye Earth Hour dibuat ...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
“Before the Coffee Gets Cold” - English versio...

MORE BEAUTY POSTS

Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM

Advertisement