OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tempat wisata apasih yang paling ikonik di #Purwokerto Jawa Tengah? Pasti banyak yang milih Lokawisata Baturraden. Tapi sekarang aku ga ngomongin itu dulu ya.Coba kita geser dikit ke @thevillagepurwokerto tempat ini bisa jadi referensi liburan buat manteman yg lagi di Purwokerto.Tempatnya instagramable banget. Tapi ga cuma buat foto-foto belaka, disana ada playground untuk yang bawa si kecil, area bird dome, ngopi di cafe, area kandang binatang (ada kijang, kuda, burung merak, kelinci, domba, burung onta, dll), bisa foto-foto pake kostum Belanda, bisa nyobain wahana air, banyak lagi deh. Langsung kesana mendingan! Letaknya masih di Jl. Raya Baturraden kok.
post
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Gud nite, jgn begadang ya kamu ❤️
.
.
#clozett...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Pengen post foto selfie aja nih~
Sebelum tahun in...
Sebelum kembali ke hari senin, enaknya ke @starbuc...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...
@cardholder.co
make my life easier 😍
-
Mau bawa...
Orange Liptint Swatches🍊

Kalo lagi bosen sama ...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...

MORE BEAUTY POSTS

.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...
One brand makeup tutorial with Bellaoggi from @cnf...
Hello #sobatcantikku selamat siang 💜
Aku mau s...
Hello #sobatcantikku 💜
Aku seneng banget karen...
Hello #sobatcantikku selamat malam. Aku seneng ban...

Advertisement