OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
NARUKO Taiwan Magnolia Brigthening & Firming Series

Suka banget deh kalo setelah pake ini wajah aku langsung keliatan jadi lebih cerah dan kencang

Paling suka sama sheetmasknya yang ngecover sampai dagu, jadi selain ga gampang lepas ini juga bisa bantu wajah kita biar v shape kan hihi
Wangi lotion ex nya juga enak dan nyegerin jadi bikin bobo aku cepet pules

#playingwitharvi #naruko
#narukoid #BeautyBlogger #beautybloggerreview #skincareroutine #jakartabeautyblogger #bloggerceria #clozetteid #beautyhauls #skincareaddict #booster #moisturizer #moisturising #moisturisingbooster #undiscovered_muas #sitibadriah #beautybloggerindonesia #indobeautygram #indobeautysquad #Bloggirlsid #JakartaBeautyBlogger #beautybloggerid #bloggermafia #sandiwaramuluarbiasa #nyxcosmeticsid #tampilcantik #lfl #sunscreen #mask #sheetmask
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Launching of @absolutenewyork_id Matte Made in Hea...
Victoria Secret 😊
Inez Cosmetics Shade Bougenville
Inez Cosmetics Shade Spicy Ginger
Fanbo punya 6 pilihan warna blush on yang terdiri ...
Close look of warm makeup. I love the eye look. I ...
Simplicity is the key right😘
Mau ngapain aja ni...
Kalau diliat dari muka aku ngga ada masalah jerawa...
TOMATO SKINCARE 🍅
.
Produk yang dipake :
🍅 @...
Having the best time at Swatch and Play Autobalm e...

MORE FASHION POSTS

Akhirnya upload video lagi di youtube (link ada di...
Hanya di Indomaret #sambilnyanyijinglenya 😆😆...
Umur aku emang belum kepala 3 tapi kesadaran untuk...
Its been almost 2 weeks since my latest post. Sorr...
Intip² ah.. 🤪🤪
.
.
.
📸 by the one & only...
Halo cantik, tau gak sih kalau udara Pekanbaru itu...
Happy Hello Skin,
Hi guys Natur kali ini mengeluar...
GULU ZILLA 1 LITER
HADIR DI SEMARANG 🎉
.
Hip hi...
I'm wearing Fairy pink purple softlens by @ttd_eye...
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...

MORE BEAUTY POSTS

I love playing make up not hearts 🥰
Anw ini pro...
What causes acne pustules and can you pop them? Th...
Allyoung ❤❤❤❤
Elsheskin 😍
Introducing @thebalmid ‘s newest products series...
Make yourself a priority once in a while..
It's no...
Welcome the new skincare @dr.oracle_official
.
Sta...
Don’t take mirrors seriously,
your true reflecti...

Advertisement