OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa yang kangen sama me'ap tutorial gue? 🤣
Gue pun kangen mainan me'ap, tp apadaya muka lagi ngamuk jd blm bisa pake makeup lagi 🤦🏻‍♀️
Jadi, ini ada sedikit video dari kulit gue yang bisa dibilang "masih mulus". Mari kita berdoa biar kulit gue cepet mulus lagi 🙏🏼
.
Product used:
@maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser
Maybelline Fit Me Foundation Matte + Poreless (220)
Maybelline Fit Me Concealer (25 Medium)
.
@pixycosmetics Blush On - Brown Tea
Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Palette
@wardahbeauty Eyeshadow Trio - Seri G
Maybelline The Falsies Push Up Angel Mascara
.
@catrice.cosmetics Sun Glow Matt Bronzing Powder (Medium Skin)
@etudehouseofficial Perfect Brow Kit
@thebalm.id Mary Lou-Manizer
.
@makeoverid Creamy Lust Lipstick (11 Innudecent) + Ultra Hi-Matte Lipstick (020 Wicked)
.
.
.
@tampilcantik @ragam_kecantikan @indobeautygram
#clozetteid #beauty #makeuptutorial #tampilcantik #indobeautygram
post
see more from this collectionInstagram

MORE AYUMISKA POSTS

Belakangan ini kulitku lagi sensitif banget. Pake ...
HEHEHE ☺️☺️☺️... #clozetteid #fashion #...
Sebel ga sih kalo kalian pake lipstick matte terus...
Jidatku & reflector mempunyai fungsi yang sama, sa...
Selamat hari Senin gaes 🌞Buat yang masih sekola...
Mau? ☺️🍦.📸 @rhomandeef ... #clozetteid #h...
Ngga ngga, ini bukan di alam 😜.📸 @rhomandeef...
Belanja kaga, ngerusuh iya 🛒.📸: @rhomandeef ...
NEW VIDEO UP DI YOUTUBE 🚨Sebelum nonton, siapin...
Udah kaya foto #friendshipgoals yang di pinterest ...

MORE FASHION POSTS

Kalau ditanya apa sih tempat yang bisa membuat kam...
.
.
Walaupun beberapa hari ini selalu hujan jangan...
I'm in! which one do you prefer?
*I don't actually...
Udah lama ga posting mengenai Food di Feed,biasany...
Matanya keliatan banget masih mikir gerakan 🤣 m...
Panas banget ini, sampe gue ga bisa lihat ..
Kaya ...
I needed a new highlighter and got this product. I...
#deahamdanreview My best body moisturizer so far f...
You cute, fluffy, but stinky 🐑🐑🤪🤪
Muka ku lebar kali kayak baso aci 🤔
#BodyPlusIc...

MORE BEAUTY POSTS

Ini ke dua kalinya aku nyobain Hidrating toner dar...
__
Biasanya skincare jerawat ku cuma salep atau lo...
__
COSRX Galactomyces 95 Tone Balancing Essence Re...
Pake Softlens pembesar bola mata, angle foto dari ...
Sering bermasalah dengan foundation-mu? Jangan-jan...
Still in the #CNY vibes with my CNY #nailart that ...
Pertama kalinya nyobain pake kimono langsung dijep...
Foto ini berjudul cinta lama dan cinta baruku tapi...
Grumpy me. Tap for details.
.
.
.
#ibb
#tampilcant...

Advertisement