OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang tiap menjelang haid jerawatan pasti hafal banget deh sama drama ngilangin noda hitamnya 😣.Setelah kemaren sempet bersih dari bekas jerawat, bulan ini bekas bekas hitamnya muncul lagi. Kayanya karena hormonku yg naik turun. ..Pas banget aku diajak @beautiesquad untuk review salah satu serum yang lagi hype banget dari @avoskinbeauty 💕💕.Setelah sebulanan pake aku sih ngerasa bekas bekas jerawat udah mulai nipis, dan kulit juga jadi makin cerah. Detailnya mampir ke www.novitania.com aja ya 😉... #Avoskin #beautiesquad #beautiesquadxavoskin #TheMiracleSkin #exfoliatingserum #chemicalexfoliating #Skincare #skincareaddict #skincareenthusiast #BeautyInfluencer #beautybloggers #beautytreatment #clozetteid #Avoskinserum
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Yuk, intip tips berikut untuk tampil lebih langsin...
drink your coffe and stay inside.stay happy, healt...
self-quarantine it's okay 👌 terbitlah foto-foto...
Keluar sebentar menghirup udara segar rasanya luar...
Throwback to last winter in Japan, posted by Cloze...
Ubah social media jadi toko online ⁣⁣Emang bis...
What is my favourite colors? Ehm...i cant answer t...
Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...

MORE FASHION POSTS

Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Biasanya, aktifitas sehari-hariku nggak jauh dari ...
Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku nge...
Missing our gym session together, partner! @caroli...
#yanitasyaditiktok (lagi!) Asik banget ini choreo-...
March 30, 2020
Siapa sih yang ga kenal @avoskinbea...
nah ini dia #MyPerfectBeautyHair versi aku, selama...
#PinkMonday
💖💖
Dua compact powder yang cocok...
Siapa yang udah bosen Sekolah Online?? Kangen ngut...
Hai 7E Squad, apa kabar? Semoga kita semua selalu ...

MORE BEAUTY POSTS

Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...
Hai cantik, udah liat video aku sebelum post ini k...
EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...

Advertisement