OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
R: kok foto dedek terus yg ada di hp mamih (hp mamih = IG)⁣Me: abis teteh kl difoto suka susah sih, gerak2 terus... ⁣R: ya udah Raya mau difoto⁣⁣Dan terjadilah sesi foto bareng @nurullnoe kemaren 😄⁣⁣Salah satu fotonya ini, kusyukaaaa dan ngga sabar liat foto2 yg lain⁣ 😍😍⁣Yg mau di fotoin sama @nurullnoe lsg DM aja cuuss ⁣♥️ bisa buat NB, bayi, toddler, sampe emaknya kl narsis jg bs difoto hahahha 😂⁣ #myfirstborn #raneiratsuraya #myfirstborn #kesayangan #loveofmylife #firstborn #bigsister #instakids #fashionkids #kidsworld #siblinglove #clozetteid #firstlove #kidsrule
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

sunny day 🌞
dulu kalo foto outdoor panas dikit ...
❄GRATITUDE POST❄
.
Jadi bulan lalu aku dikirim...
Siang All, kalo sebelumnya aku slalu bahas produk ...
Skincare lokal @khalisaindonesia ini memiliki bany...
Liburan syantique ditengah corona 😌 . *plak pla...
Produk alis apa yang kamu suka, sisters? ⠀

A...
THIS YEAR IS SO NOT HOT AND CANCELLED 😞. BUT AT...
Missin’ the outside world ☀️ #clozetteid
Oh well, I am so happy because Laurent survived 4...
Doing our part as individuals in the hope to help ...

MORE BEAUTY POSTS

Bermasalah dengan komedo? Coba pakai COSRX Blackhe...
KETIKA LIPSTIK DAN LIP LINER DALAM 1 PRODUK (ALL I...
#dontrushchallenge with my girlssss 😍
@amandaso...
Siapa yang selama #dirumahaja
Jadi rajin skincare-...
Me’ap #DiRumahAja saat kulit lagi butuh banyak p...
.
.
3 minggu bangun tidur , makan , bangun tidur m...
Though I #StayAtHome all day & night, I always mak...
I Reviewed the Most Popular Brow Gels
Banyak yg nanya aku pake catokan apa, sekalian sha...
Ingin tetap tampil 'mangilingi' tanpa bulu mata da...

Advertisement