OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
What ca I do to make you happy? ⁣⁣
⁣⁣
Kadang suka merasa bersalah sama Raya krn skrg waktu saya lbh banyak sama Shasha... ⁣⁣
⁣⁣
Jadi Ibu yg adil bagi waktu buat anak itu ternyata kenyataannya lbh susah dibanding baca teori 😔⁣⁣
⁣⁣
Jadi ortu itu ke apa susah siiih 😂😂😂⁣⁣
⁣⁣
Btw biar akyu ngga yellow melow mikirin anak2, ikutan dong GA #NeSandraGiveAway 😆😆 sayang kan kl hadiah2 cutenya dianggurin doang ♥️ ⁣⁣

📸 by @nurullnoe ⁣⁣
#motherhood #firstborn #kidphotography #raneiratsuraya #myfirstborn #kesayangan #loveofmylife #firstborn #bigsister #instakids #fashionkids #kidsworld #siblinglove #clozetteid #firstlove #kidsrule
post
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Blessings to all on this Good Friday. On this day ...
Apr 10, 2020
Belajar mek ap doang kok. Hehe.
Iseng...
sunny day 🌞
dulu kalo foto outdoor panas dikit ...
❄GRATITUDE POST❄
.
Jadi bulan lalu aku dikirim...
Siang All, kalo sebelumnya aku slalu bahas produk ...
Skincare lokal @khalisaindonesia ini memiliki bany...
Liburan syantique ditengah corona 😌 . *plak pla...
Produk alis apa yang kamu suka, sisters? ⠀

A...
THIS YEAR IS SO NOT HOT AND CANCELLED 😞. BUT AT...
Missin’ the outside world ☀️ #clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

Bermasalah dengan komedo? Coba pakai COSRX Blackhe...
KETIKA LIPSTIK DAN LIP LINER DALAM 1 PRODUK (ALL I...
Doing our part as individuals in the hope to help ...
#dontrushchallenge with my girlssss 😍
@amandaso...
Siapa yang selama #dirumahaja
Jadi rajin skincare-...
Me’ap #DiRumahAja saat kulit lagi butuh banyak p...
.
.
3 minggu bangun tidur , makan , bangun tidur m...
Though I #StayAtHome all day & night, I always mak...
I Reviewed the Most Popular Brow Gels
Banyak yg nanya aku pake catokan apa, sekalian sha...

Advertisement