OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jauhkan hamba dari orang-orang yang:⁣

- Pura-pura baik⁣
- Punya hutang tapi malah lebih galak⁣
- Yang nyadar kalau dirinya ganteng⁣

Aamiin.⁣ 🙏


#sky #clozetteid #dataranmerdeka #livefolk #sunset #instadaily #yolo #street #vintage #city #wall #instatravel #picoftheday #travel #travelgram #wonderlust #exploremalaysia #kualalumpur #photoshoot #traveling #visitmalaysia #malaysia #photooftheday #building #weekend #photography #outdoors #throwback #pink
post
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Semoga dibukakan jalan keluar terbaik dari semua p...
Smile doesn't always mean "I'm happy". Sometimes.....
Back to Archive • #throwback #BANDUNG .
.
.
-
...
[NEW YOUTUBE VIDEO] Shopee Try On Haul : Edisi Tan...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Minum green tea latte di teras rumah 🍵 #japobsO...
ALMOST A MONTH WITH THIS SELF QUARANTINE THINGY. H...
In the mood for glam look? Steal Clozette Ambassad...
10 Rekomendasi Sandal Slip On di Bawah Rp300 Ribu!
I know these difficult days can sometimes feel lik...

MORE BEAUTY POSTS

Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Going to flower garden after wedding party be lyke...
My natural make up for garden party #latepost #clo...
Dilema banget kerja dirumah tuh enak makeupan atau...
Don't worry, the only party i'd be having today is...

Advertisement