OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Innisfree Capsule Recipe - Green Tea Sleeping Pack

Merupakan sleeping mask yang dikemas dalam benruk kapsul hang mudah digunakan dan praktis apabila ingin dibawa bepergian. Mengandung ekstrak green tea yang sangat bermanfaat untuk memberikan kelembapan pada kukit secara menyeluruh.

Tekstur : Memiliki tekstur krim yang kental tapi ringan dan mudah menyerap. Aromanya segar dan tidak mengganggu sama sekali.

Kandungan : Fresh Green Tea Water 2.0 yang diekstraksi dari nutrisi daun Green Tea segar, mengandung 16 jenis Amino acid yang 3.5 kali lebih kaya daripada yang biasa sehingga dapat memberi kelembaban pada kulit lebih efisien.

Result : Sleeping mask ini sangat bagus untuk menghidrasi kulit wajah yang kering dan dehidrasi. Aku pakai ini setelah pakai exfoliating toner dan hasil yang aku dapatkan pagi hari setelah bangun tidur itu kulit jadi super lembab, kenyal dan terlihat sehat (kalau terkena cahaya jd terlihat glowing). Di bagian T-zone aku sedikit ada 'minyak' tapi tidak berminyak yang banyak banget.

Price : Rp 24.000 / 10ml

Repurchase ? YES

#sleepingmask #sleepingpack #pmroutine #skincareroutine #skincarejunkies #innisfree #lianaekacom #ClozetteID #beautiesquad #beautyblogger #beautybloggeindonesia #hbbv #idskincarecommunity #skincarecommunity #bloggerperempuan #indonesiafemalebloggers #beautyreview
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Dipandang... dipandang...⁣⁣
Coba diliat matany...
Based on the vote results, I present you the first...
🌟Nude Fantasy Whitening Cream - Instantly brigh...
Terpampang nyata!! Love this quote “Cantik bukan...
Weekend kemaren sehabis dari event outdoor aku sem...
Aku lg suka cobain skincare nih.. Dan uda 1 bulana...
Elizabeth Arden is a classic brand without a doubt...
GIVEAWAY ALERT!!
Selama bulan September ini, aku b...
Kalian tau awal bulan ini aku sibuk pindahan dan a...
Selamat hari senen...
.
.
.
#love #likeforlike #ma...

MORE FASHION POSTS

@avgal_collection's newest pieces got me like 🤩...
Siapa dsini yang kalo lagi full makeup kudu wajib ...
Aku bikinin nih Graduation Makeup versi Videonya ...
Aku termasuk yang lebih suka pakai bedak tabur dar...
🌵
Seseru itu event sama @x2softlens kemarin di ...
Masih ingat posting beberapa hari lalu mengenai gr...
Mencoba untuk bikin Korean Makeup Look yg nacurel!...
Seperti yang sudah diprediksikan banyak orang, Gam...
Ngeliat postingan IG @chikajessica88 minum @yoyicd...

MORE BEAUTY POSTS

So this is my current #amroutine nowadays to impro...
10 Chic Bob Haircut Ideas to Try This Fall
“Best lesson I've ever learned is that you can g...
Ini dia koleksi sheet mask lokal milik Clozetter @...
Chalista P Ananda on Instagram: “Happy Weekend!!...
From New York with Love @beauteous_you @elizabetha...
All your favorite product from Pixy is on sale! Li...
Udah makan buah belum hari ini? 🍓🍓..Detail P...
Hola! Aku udah dapet @keepcool_global Ocean Fixenc...
Kulit wajah yang sehat & cerah tentunya jadi idama...

Advertisement