OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Fell in love with my face, without makeup and without filter.Rasanya puas banget, kalau skincare-skincare yang aku pakai bisa memperbaiki kondisi wajah yang tadinya banyak jerawat, bekas jerawat dan kusam.Segini hasilnya aku belum puas, karena masih ada bekas2 jerawat, pori2nya malah lebih terlihat, dan harus rajin lagi biar lebih mulus kayak di porcelin 😂 #bareface #skincarejunkies #skincarelover #skincareaddict #lianaekacom #ClozetteID #beautiesquad #beautyblogger #beautybloggeindonesia #hbbv #idskincarecommunity #skincarecommunity #bloggerperempuan #indonesiafemalebloggers #charisceleb
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Gatau ini gaya apa.. antara gaya pusink sama gaya ...
Kasual dan tetap stylish, Clozette Ambassador @wyn...
Tips on living:Security is mostly a superstition. ...
Suku asli kebanyakan memiliki karakteristik wood c...
Styling baju putih yang tetap terkesan stylish gim...
Hari baruberkat barudan hidup yang baru 😉 #cloze...
Hi! Gimana hari senin kalian? Secerah outfit aku k...
Luggage super lucu nemu di #DisneyStore #Paris, fi...
Summer in all black? You can try this punk and fun...
.
Mau update hashtag #DemiasLook aaaah, rasanya ud...

MORE FASHION POSTS

Eiger back to school sale is now on. Lihat info le...
Don’t miss out Pull&Bear end of season sale....
29 bone vest shaper by @lazeen.id! 😍😍
.
Sump...
Third look 💯
TUTORIAL ON NEXT POST
GARDEN ROSE ...
Latepost banget ini mah 😂
.
Dress : @havaid
Ta...
Hai Guys, aku mo kenalin kekalian smua sama produk...
Kemarin YOUVIT @youvitforlife baru aja launching m...
wednesday with a touch of browny color, down to ea...
So happy my skin's getting better after few days b...
Kunyit asem latte. Enggak nyangka sih rasanya enak...

MORE BEAUTY POSTS

Sedang mencari pembersih wajah? Coba dua produk Sw...
No matter how much you annoy me sometimes, you are...
Satu lagi makeup remover yang aku pake untuk hapus...
Bahan centella asiatica/ cica sudah terkenal denga...
Siapa disini yang suka menggunakan makeup tapi mal...
Celamat pagi, jangan lupa hari ini hari Rabu hehe
...
Sekarang aku udah ga perlu khawatir rambut makin r...
Paling ga tahan liat kosmetik yang punya packaging...
Yakin ga ini sebagus kata orang-orang?

Kalau aku ...
Beneran bisa ngangkat komedo??.Temukan jawabannya ...

Advertisement