OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat hari kartini buat seluruh Perempuan di dunia☺️ Aku lagi suka pake filtenya #vsco nih, menurut kalian bagus mana? Edited or not, swipe left buat liat yang originalnya🙄

Ini si pake #ipon, karna pake kamera masih susah buat bokeh-bokehnya😅
.
.
.
.
.
.
.
.
#ClozetteID #photo #vsco #iphonesia #cafestagram #jakartacafe #jakartaevents #shoot #like #love #girl #indonesia #jakarta #ootd #fashion #aboutfashion
post
see more from this collectionInstagram

MORE SRIDEVI_SDR POSTS

Yuhuuu 1 lagi look dari #kyrascarf @hlpremium_scar...
Hi Friday 👋 jangan pusing-pusing lah, besok gaj...
Foto bersama angin sepoy-sepoy jadilah baju yang t...
Day 4 Eid Mubarak make me creative at home😁 Kyr...
Looks girly wearing this outfit, right?🤭 _ #IedW...
When the sky to beautiful, all filter no need anym...
Team Bold with Rafflesia Tunic Redvelvet and Iswar...
Virtual Photoshoot with my self, why not 😜
_
#c...
Maunya ala-ala blurrr gituu daunnya, tapi apalah. ...

MORE FASHION POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
#PassTheMistChallenge
Hai hai udah mulai jenuh ya...
"Keep your face to the sun shine and you cannot se...
My boy Alvaro 💖

Karna mommynya sekarang udah d...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Note to self: Self love isn’t selfish.
-
📸 : ...
Ayoo... dipilih mana yang asli🤭
.
.
#smartMumsI...
Karena terngiang-ngiang (lagi), kita bikin aja mak...
Bingung mau bikin menu sarapan apa lagi 🤔🤔 C...
[HOW TO WEAR RED DRESS] 1,2,3,4,5,6,7 ? I share so...

MORE BEAUTY POSTS

Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Menjawab pertanyaan kapannya (yang sebenernya udah...
Bagi kamu yang mudah terpikat dengan kemasan canti...
Penggemar retinol merapat! Karena bulan ini, @some...
Tiga produk andalan So Natural yang bisa hempaskan...
OJO CEMBERUT WAE 😝
.
Kamu tahu gak?
1 Senyuman,...
If Your Screen Time Has Increased, You Need to Try...
..Menuju weekend masih #dirumahaja stay safe buat ...
Habis kehujanan sama kepanasan kemarin. Jadi ada p...
Udah lama gak denger orang mention TGIF karna keba...

Advertisement