OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baiklah, Beberapa orang nanya, "kak,  @tanganmanis ini punya kaka ya?" -Lagi lagi jawabannya, "Punya temen aku, diorder yaa 🙂". -Kenapa aku sering pakai aksesorisnya @tanganmanis , itu karena produk mereka selalu punya kualitas yang bagus. -Beberapa kali aku pake dan misalnya kena air atau keringat, rantai dari anting atau kalungnya nggak gampang berubah warna. Materialnya juga kokoh banget. (Ini jujur). -Terus si kakaknya sering banget ngadain sale sampe murah banget deh buat ukuran aksesoris dengan kualitas segitu -Langsung intip ignya ya! -Thank you! - #thereisalwaysathrowbackpost #iweartanganmanis #tanganmanisxmahan #vsco #clozette #clozetteid #clozetter #clozettedaily #tanganmanis #mahanxtanganmanis #supportlocalbrands #terfujilah #gofujifim
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylie...
I want to feel what it's like to be a priority for...
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoo...
Aku..
Ketika melihat kamu jalan sama cewek lain
.
...
Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bila...
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#s...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit @kopi_monokrom di Jl. Summagung, Kela...
Kemarin di acara "Your DNA says alot about you" ba...
Hayooo bisa bedain gak yg mana ARA dan yg mana AYA...
Health is everything!
.
Banyak pilihan cara untuk ...
Me & the humble travelers
.
.
Yang satu anak koper...
#SpotToVisit This Weekend
@rmdemangan, Jalan Deman...
Sumpah ya aku cinta banget sama shampoo dan condit...
.
.
Memberikan kenyamanan untuk si kecil adalah pr...
Hi i'm back! 😀 Feeling effortlesly yet chic wit...
Langit mendung belum tentu hujan. Pacaran belum te...

MORE BEAUTY POSTS

City Color Eyeshadow Hypnotic Palette ⠀


...
Shine bright like a 💎 baby! Walau cuaca menduku...
Cegah tanda-tanda penuaan sejak dini !!!!
Kulit ku...
Setelah melewati berbagai masalah dan berlikunya p...
Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...

Advertisement