OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Doakan ya aku mau rajin pake body lotion nih soalnya tangan dekil banget karna sering naik motor jam 10 ke atas. Pas liat-liat di minimarket ada produk baru dari @vaselineid Healthy White seri Fresh & Fair. Karena harganya terjangkau dan klaimnya cepat menyerap jadi tertarik beli. Ternyata emang enak! Biasanya aku kurang suka sama pelembap bentuk gel tapi kalo Vaseline Fresh & Fair ini bentuknya lotion to gel (hybrid) jadi menurutku lebih enak. Plusnya juga dia punya kandungan niacinamide (dan urutannya lumayan atas di ingridient list) sama uv protection jadi komplit. Oia gak lupa dia juga ada kandungan mint-nya jadi rasa seger gitu pas dipake, cuma baunya jadi ala ala mint juga sih. #VaselineXClozetteIDReview #TetapNyaman #ClozetteID #Clozette
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

⚠️ GIVEAWAY TIME ⚠️
4 pcs Lakme Classic Re...
Belajar Mengatur Keuangan lewat #monopoli 😂. Sa...
Walaupun muka Dek Mon ini 11-12 sama Doutzen Kroes...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Selamat malam. Selamat beristirahat. Semoga besok ...
행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...

MORE BEAUTY POSTS

TERNYATA BEGINI YA PUNYA 2 ANAK 😁

Kalau dulu s...
KUMENANGIIIIIIISSS
Udah bagus-bagus eyeshadownya
K...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...

Advertisement