OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello, Weekend!
.
.
.
Gak sabar menanti 1 Mei, menyambut bulan baru 💙 tambahan kegiatan baru 💙 kantor baru 💙
meski gagal nyusul ke seberang karena belom sempat perpanjang passport 🤣🤣 ternyata tanpa disadari... sesibuk itu akutuuuuuu... 🤦
.
.
.
Ya sudah .. gak usah dipaksakan to .. cari solusi 💙
Mengobati hati dengan rencana liburan panjang di akhir tahun .. biar puas dan dikejar-kejar kerjaan (oh really ga dikejar kerjaan? 🤣)
.
.
.
Hey! 🙋
Ada yang mau kasih ide di akhir tahun tempat mana yang recommended untuk dikunjungi..? 📸 Casio Exilim TR60
📍 Banua Sarira - Batutumonga - Toraja Utara (Dan pipi tetap nyempluk!) #clozetteid #lifestyle #ExploreTorajaUtara #Batutumonga #StyleBlogger #WeekendChill #fashionid #fashionspread #Manungs
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

#JapanTrip2020
Kenal EPR sejak 2013 Dan masih teru...
Hai!! Aku percaya, teman-teman di sini adalah oran...
"There are no strangers .. only friends you have n...
Every second, minute hour .. ( Maenan hape .. ) ...
#latepost
Pose at metro! .
.
.
Sesekali jalan-jala...
Selamat Hari senin, teman2 💚

Ada berapa to do ...
Anak Matahari ... senengnya berjemur 💚...Kalo d...
"Sop, anting kamu ilang? Atau emang cuma pakai seb...
#throwbackfriday
Pernah Ada kejadian lucu beberap...
#GalaYuzawa
Aku gak Bisa main ski, tepatnya, belo...

MORE FASHION POSTS

Siapa yg disini suka banget pake lipstick ala ala ...
Sore itu hujan mengguyur kota Malang dan sekitarny...
Clothe yourself with compassion, kindness, humilit...
Aksi nyata untuk Ekonomi Sirkular ⁣

Sampah p...
Feb 20, 2020
To appreciate the beauty of a snowfla...
LETTING YOURSELF, LIVING TO THE FULLEST EVEN BEING...
Calling All Jeans Enthusiasts! Ribcage Jeans Are T...
Denim on denim, but in another level. Image shared...
Itu MATA bukan Amuba atau Serangga atau Onigiri ...
Jakarta rasa Bali 🌴
.
.
#beachconcept #pluitjaka...

MORE BEAUTY POSTS

Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...
ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...

Advertisement