OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat lebaran buat teman-teman yang merayakan, sudah makan ketupat berapa biji? Saya belum makan sama sekali hahahaaa karena ga bikin dan ga ada yang ngirim 😂 *kode*Sementara ini mah saya mandangin blender lucu dari @altheakorea ini aja ya, anggep aja kue sajian lebaran 🤣 karena bentuknya kayak mochi yang enyoy-enyoy.Mohon maaf kalau ada salah kata atau perbuatan ya teman-teman, mari kita mulai dari nol lagi *ala pom bensin* 🙏. #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #koreanskincare #skincaredaily #Kbeauty #koreanskincare #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity #AltheaAngels #AltheaAbloom
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Malam minggu dirumah aja? Ga kemana-mana? Baguss, ...
I never imagined I would be the first person to ge...
Finally cobain produk-produk dari @ultimaii_id dar...
Seneng banget hari ini aku bisa belajar korean mak...
#auzolareview Still my favorite foundation after a...
Etude House Personal Color Multi Palette lagi jadi...
Happy 30th anniversary, Elizabeth Arden..
Hari ini...
Happy Weekend! ❤️❤️❤️ don’t forget t...

MORE FASHION POSTS

A major Prada exhibition is coming and we're alrea...
.
Waiting for you ~
Yeay They're finally here !
Pl...
Financial Goals Tian apa?⁣

Ingin umroh sekel...
Ultima II Going Going Gone !
-
Penasaran kan ini a...
Masih ingat dengan banner makeup class @moonshot_i...
Nyam-nyam-nyam~
Sekarang gak pusing lagi kalau nga...
Soon bye tsm, mau lanjut S2 di hogwards dulu. Hehe...
Give yourself the same care & attention that you g...
When things are falling apart,
stay true to the be...

MORE BEAUTY POSTS

Mengangkat kutek gel tak harus di salon, kok. Kamu...
Dapet banyak ilmu yang sebelumnya ngga terpikirkan...
Tak terasa hampir 30th Elizaberth Arden hadir untu...
Malem mingguan nih, udah janjian sama doi?
Jangan ...
Hobi menggunakan essential oil? Tentunya kamu memb...
Happy weekend beb.....
.
.
Aku tu paling antibyg n...
• P A U S E • 🎄
• I need a break •
🎄...
Terkadang hidup perlu saat teduh, ditengah cuaca s...
💀CASSAGE LIFTING STICK💀
.
.
Super excitedddd...
An A-list skincare expert shares 6 ultimate hacks ...

Advertisement