OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisters!! ⠀
Perkenalkan, alas bedak yang aku bawa pas libur semingguan yang lalu. ⠀

Viva Queen Perfect Look CC Foundation ⠀

Tak kusangka ternyata produk ini enak banget dipake. Gak terlalu tahan lama sih, apalagi mukaku ini gampang keringetan. Oksidasi sedikit. Cuma, enteng banget.⠀

Coverage medium. Di muka ku ini jadi semi matte gitu finishnya. ⠀
Ada spfnya, tapi tetep pake sunscreen sebelumnya. Kemasan ramping, mudah diselipin di sela-sela produk lainnya. ⠀

Mau coba, sister? ⠀

#vivaqueen #ccfoundation #vivaqueenccfoundation #foundationlokal #weightlessfoundation #foundationreview #beautyreview #clozetteID #beautyphotography #flatlay #beautyflatlay #cosmeticsphotography #beautyblogger
post
Categories : makeup, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...
Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...
As requested!
Yang paling sering ditanyain ke Yuk...
(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, ...
@beaut.chat 2019 Best Skincare
.
Last year I parti...
Wow gils.. abis main2 di booth @royalebysoklin ker...
Nah loh udah siap imlekan ? Hehehehe
.
• Eyeshad...
Jadiiii gimana gimana gimana? Pada kemana nihh? ...
Tutorial cukur alis 💖 .

Maapin kualitasnya krn...
Learn more about these pretty little things from @...

MORE FASHION POSTS

Highlight Of The Week: Diseruduk 🐃 @putusanjaya...
Esedow beleberan akibat dandan buru-buru.
Kalo kal...
Yess weekend! 🙌🏻
-
#transstudio #transstudio...
Frudia Citrus Brightening Cream mengandung 61% cit...
Cushion that can brighten your skin !
@dpc_korea_o...
“If you don’t do everything possible to share ...
Siapa sih yang gamau punya kulit cerah? Brand asal...
PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical...
Waktu buka kemasan Frudia Citrus Brightening Cream...
Sleep is indeed, the best meditation 😚 good nig...

MORE BEAUTY POSTS

The Best Black Eyeliners
Selama masa kehamilan ini saya sangat selektif dal...
Ssstt, ada info menarik nih.. Sekarang ada klinik ...
Snail Honey Jelly Mask dari Jin Sung Sung X CrediT...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
SKINCARE ROUTINE UPDATE!
Keisengan hari ini.... siapa bilang dirumah aja bi...
Cleansing tools dari @bentoncosmetic gemesh juga! ...

Advertisement