OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DIARYKANIA POSTS

This is our holiday at @waterbompikYang super fun...
Seneng banget kemarin aku aku datang ke acara Femi...
Ini dia Lip cream favorite aku dari @makeoverid !
...
Yakin dengan pola hidup sehat kalian?.Nah biar gam...
White on white🙂
.
White culotte @monomolly.id
....
⚠️GIVEAWAY⚠️
Get unready with me yuk! Ini ...
Have a nice monday...
Jangan lupa sarapan ya pagi ...
Cuma mau ingetin besok udah senin 😜
.
#clozette...
Kiehl's Midnight Recovery Concentrate❤️•Kieh...
I don't want our lives to be quoted as an example ...

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit This Weekend
PLAY LINE FRIENDS A Wint...
You are enough.

A thousand times enough.

#selflo...
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemake...
Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih it...
Gak nyangka 3kg lagi menuju BB sebelum hamil. Apak...
Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...

MORE BEAUTY POSTS

"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...

Advertisement