OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.COBA BERDAMAI DENGAN HARI INIFixlah hari ini aku kembali kurang tidur. Padahal sebelum2nya udah gak pernah lagi begadang. Rissa udah auto bangun jelang subuh. Jadi dia tidur jam 11an, trus bangun lagi jam 4an untuk ganti popok dan nyusuinTapi pagi ini aku terbangun jam 5 pagi. Trus anaknya tidur lagi abis kususuin. Abis itu bangun lagi jam 6 pagi. Aku jadi kebangun lagi. Kalo udah jam 6 pagi aku udah kayak ada alarm tubuh aja, gak bisa tidur lagi. Aku harus beres2 rumah, sarapan, mandiin, lanjut siap2 aktivitas hari iniKepala ini pusing luar biasa, karena di tengah kantuk tanggung yang melanda, aku harus aktivitas full day hari iniBelum lagi hari ini aku mau ke dokter gigi. Ngebayangin aja aku ke dokter gigi udah dari 2 hari sebelumnya, padahal cuma mau ngecek aja. Paniknya udah duluanEntah ya, yang namanya ke dokter gigi itu jadi momok yang menakutkan buat aku 😢 makanya aku gak mau anak2ku sama seperti aku, yang takut ke dokter gigi. Lebih menyeramkan daripada nonton Anabelle atau Con-jurig eh salah, Conjuring maksudnya, sendirian malem jumat! 😖Yahh setidaknya ada sedikit yang bikin aku happy hari ini kulitku sangat berdamai dengan serum dan essence yang baru kucoba. Udah semingguan. Nunggu 2 mingguan lagi lewatin masa idah, baru aku mau coba serum baru, yeay!Enjoy your weekend ! 😘 #styleblogger #urbanfashion #bestofstreetwear #lookoftheday #outfitplace #outfitsociety #streetlook #streetfashion #streetwear #streetwearfashion #styleoftheday #trueoutfit #urbanstyle #urbanwear #whatiworetoday
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Even in casual days, wear your outfit in style! Im...
Hallo semuanya..Kamu suka foto dan pengen punya fo...
Selamat pagi, semoga hari ini dipenungi dengan bun...
#ootdlidya versi main aman! .

Turtle neck + pants...
I refuse to be bogged down by negativities, this y...
Hellow plussize bodiess.. [Swipe Left for details]...
in order for the light to shine so brightly, the d...
Kalau ditanya apa sih tempat yang bisa membuat kam...
..Walaupun beberapa hari ini selalu hujan jangan l...
Pertama kalinya nyobain pake kimono langsung dijep...

MORE FASHION POSTS

TRAUMA
⠀⠀
Orang jahat tuh harusnya ditembak ma...
Glowing skin in 2020 is a must !
-
@ulthymeid prov...
Review @eminacosmetics 2in1 Scrub Mask with Walnut...
2 more days before weekend 💪
.
.
.
.
.
#Clozett...
ini dia video yang kemaren aku bilang bakalan aku ...
Peach vibes 🍑✨ #ootddaissy @daissy.id
.
.
.
....
Mau cerita dikit nih! Resolusi awal tahun 2020-ku,...
Late #texturetuesday 😌
Happy hump day everyone...
#reviews 🌿Alonce Witch Solution Mask Pack🌿

...
Instagram algorithm might not like this picture. B...

MORE BEAUTY POSTS

SELF BEAUTY GLAM UP HIGHLIGHTER - Milkyway
.
Udah ...

Travel Size Micrite 3D All Use Series Pack dar...
Meskipun tanggal tua, muka harus tetap awet muda. ...
ESSENCE INI MENGANDUNG BAKTERI!

Eits, tapi isinya...
Using this brightening serum since two weeks ago. ...
I didn't put nearly as much makeup during real CNY...
Happy sore menjelang malem. Semoga hari ini tidak ...
Bronze Makeup Look 💕Ini request ya.. Kalian bs ...
Soo after I reviewed two products of @axisy_offici...
Urban Decay game strong! Belakangan, produk eye ma...

Advertisement