OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beginilah makeup Dek Mon pas lagi cari pacar mode on 🕺
---
Beberapa waktu lalu di IG story, sempat ngobrolin masalah jomblo2 yang sering diberi wejangan: "Mbok cari pacar!" Atau "Mbok kamu A B C D bla bla biar dapat pacar."
---
Menurut Dek Mon, kita nggak perlu menjadi A B C D untuk dapat pacar. Ya jadi diri sendiri saja, lakukan apa yang memang ingin dilakukan selama nggak merugikan orang lain. Nggak perlu membatasi diri sendiri demi punya pacar. Nggak perlu takut misal dibilang: "Sekolah ketinggian pantes cowok2 pada minder." 🤷‍♀️ Nggak perlu takut juga nyoret2 rai. Aku pun merasa febeles ketika berdandan seperti ini 😌
---
#clozetteid #faceoftheday #beauty #makeup #facepainting #bloggerindonesia #bloggerperempuan #makeupartist #makeupjogja #muajogja #makeupdiarymonica
post
2 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...
Having these narrow eyes 👁👁 makes me sometim...
Eyebrow equipment 🗝

Altrough I rarely use eyeb...
Actually, I am not the one who always uses blush o...
Saddened to hear all that's been going on in HK, i...
[YOU ARE WHAT YOU PRETEND TO BE]
-
"One day, I'll ...
Korean facial mask never failed to amaze me. This ...

MORE FASHION POSTS

Kanye West's Yeezy fashion brand is going sustaina...
I am not a victim for sharing my own story. I am a...
💛RACUN BARU💛

Ada lipcream terbaru dari @ind...
Alhamdulillah selesai rangkaian event kali ini ISE...
.
But stop, interpret the music video later
You ha...
Wiken kemarin nganterin anak - anak beli mainan de...
Pose nyender tembok di gerbang Jongmyo Shrine samb...
Sempatkan sejenak untuk melihat pemandangan yang a...
Siapa yang mau berfoto di antara kerlap - kerlip l...
GIVEAWAY ALERT!
.
Okee jadi giveaway kali ini hadi...

MORE BEAUTY POSTS

💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
Short hair don’t care 🤳🏻
.
.
.
.
.
#hair #...
Better days are coming. They called Saturday and S...
When you're so happy you've finally found the perf...
- Oktober Empties -
Iya saya tau udah telat banget...
Currently trying on my skin and body : a goodies f...
Pond's Age Miracle Whip memiliki tekstur yang sang...
Kalo udah event pagi2 tuh mager banget makeup poko...
[ADA GIVEAWAY NYA]
Di tutorial kali ini gue pake m...

Advertisement