OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 22💀
.
.
💀@essence_cosmetics Get Big! Lashes Volume Boost Waterproof Mascara💀
Price: Rp 52,000
Udah ada di watsons yak. Cari aja sendiri. Online di watsons.co.id juga ada. Jan manja.
.
.
💀PACKAGING💀
Warna biruuu dipadu dengan aksen pink dan hitam yg menariq hati .
.
💀WAND💀
Fiber brush, typical mascara wand yg bikin volumizing emang. Tp bagusnya dia bagian ujungnya agak mengerucut, for me sih cukup membantu untuk bulu mata yang pendek di ujung2 tuh. Biasanya w gasuka brush gini karena suka belepotan, tp ini engga tuh. Bulu mata w rapih2 aja.
.
.
.
💀CLAIMS💀
- Mega volume deluxe - No smudging
- Waterproof bisa dipake berenang, nangis pas diputusin pacar, olahraga dengan keringat berlebih, bahkan dipake menyelam juga bisa katanya
.
.
💀REVIEW💀
Urusan waterproof gue ga ngetest nih, tp buat gue asal dia ga smudge di bawah mata sih ga masalah ya, dan ini no smudge approved. Menurut aku ini memang bikin bulu mata rimbun tapi masih dalam kadar wajar. Buat kalian yg demen bulu mata cetar tapi bukan yg lebay amat ya cocok pake ini. Tp kalo gue pribadi kan memang punya ekspektasi tinggi terhadap mascara ya, jadi menurut gue ini ya B aja. Gue menginginkan yang tebal dan panjang nya gatau diri memang wkwk. Tapi dengan harga 50rebu ini bagus banget coy sinting, beli dah mending kata gua mah. Mascara essence murah murah
.
.
💀PRO'S & CONT'S💀
(+) smudgeproof
(+) waterproof
(+) Bikin bulu mata rimbun
(+) Murah say
(-) Yaudah gitu aja tidak dapat tempat spesial di hati gue
.
.
💀Rate: 8.5/10💀
Gue kasih 8.5 instead of 8 karena murceeee
.
.
.
.
.
📷 Kameranya Vivo V9
💡 Lightingnya LED Ringlight no dimmer
💸Backdropnya beli di @pixmixstore
💻 Editnya di Filmora
📱 Editnya di Quik
📱 Editnya di Inshot
🎶 Musicnya Via Vallen - Lily
.
.
.
.
.
#indobeautysquad #Bloggirlsid
#BeautygoersID #Beautiesquad
#Clozetteid #Beforeafter #bvloggerid #muajakarta #makeuptutorial #tutorialmakeup #ivgbeauty #makeupjunkie #viral #viralvideo #mascara #falselashes #lashes #essence #essencecosmetics #essencemakeup #essencemascara #mybeautypedia
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE HEYYYYYJUDEEEEE POSTS

Hey guys! Couple weeks ago I got a package from @...
[GIVEAWAY WEEK 14] .
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Happy Weekend guys!!!
Malem minggu kelyan kemana n...
[GIVEAWAY WEEK 13] .
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
💀TUTORIAL MAKEUP MALAM MINGGUAN💀
.
.
Malem m...
[GIVEAWAY WEEK 12] .
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 23💀
.
.
💀@essence_...
💀Essence Hey Cheek Palette💀
Cukup 1 palet bu...
💀TUTORIAL MAKEUP MINTA KEPASTIAN💀
.
.
"Jadi....
💀TUTORIAL MAKEUP SUPER AWET💀
.
.
Aku bilang ...

MORE FASHION POSTS

Sometime I feel like I don't deserve what I have n...
Hello tanggal merah di weekend 😎. #CellaSingapo...
Punya jeans yang sudah tak terpakai? Coba kreasika...
Siapa yang struggling sama kulit kusam? Yap, begit...
Masih dalam suasana kemerdekaan hari ini beruntung...
IBU ENGGAK SELALU HARUS SEMPURNA⁣

Kadang, ha...
Lipstik favorite saat ini..
@lakmemakeup Mini Matt...
Love this natural products from @naifcare_id I hav...
Try to look fierce while wearing red lipstick @mak...
Semangkaaaa 🍉
.
.
🌈 @lagirlindonesia Pro con...

MORE BEAUTY POSTS

Lip balm tapi bener-bener bisa nututpin pinggir hi...
Sebelumnya aku sudah menggunakan Extraordinary Hai...
pas apply lipcream ini, mengingatkan aku sama NYX ...
lavine Cosmetics La Parfait Lip Eye Cheek X The Li...
@id.biore Experience Body Foam "Dancing Beach" ber...
Cobain beli satu.. ternyata baguuuss, beli satu la...
Resmi hari ini launching di Indonesia @simplysiti....
Current Obsession @yslbeauty #tatouagecouturematte...
"I learn from past and future will teach me how to...
Oh yes, the past can hurt. But the way i see it yo...

Advertisement