OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sempatkan sejenak untuk melihat pemandangan yang ada di sekitar Gyeongbokgung Palace ini. Kawasan istana yang saat mencoba menelusuri ke 12 bangunan yang ada, kita akan merasakan jalannya sedikit menanjak. Di belakangnya ada gunung dan langit yang cerah saat kami berkunjung seolah bersaing dengan cantiknya detail pada istana ini. MasyaAllah...Busui dress yang saya pakai ini adalah Sakura Blossom Dress dari @rj_indonesia . Jazakillahu khairan hadiahnya @roswithajassin pas banget buat jalan - jalan ke istana. Lebar tangan dress ini kesannya kecil tapi ternyata muat untuk ditarik ke lengan saat kita harus wudhu. captured beautifully by my husband 😘.. #dressmenyusui #rj_ladies #gamismenyusui #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

🌻𝓓𝓮𝓬𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 01, 2019.Hell...
White tees and jeans kinda day. Image shared by Cl...
Di pagi yang cerah ini, let your dreams inspire yo...
Perfection is not of the world, do your best and f...
Terimakasih @vinasagita sudah menemani kehaluanku ...
Please don't take the sunshine away from my heart....
Seru juga ngobrolin soal makanan kan hehe mulai da...
Need some outfit inspirations for an edgy look tod...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
ত্রাণকর্তা পোষাক প...

MORE FASHION POSTS

Cleansing is a basic skincare. I've said this coun...
"Keep Calm & No Fear"
.
.
.
My pretty minty dress ...
Bertemu pantai buatku seperti pulang, rasanya tena...
“It’s a twin thing. 10 tiny fingers, 10 tiny t...
Cleansing is a basic skincare. I've said this coun...
Review yang mungkin gak gitu diperlukan lagi 🤣 ...
Ini dia lip cream kesukaan aku dari @makeoverid!
...
I'm a happy kid~
Today i had Early Christmas Lunc...
Throwback to last summer in Tokyo! ☀️
Probably...

MORE BEAUTY POSTS

Cuaca sekarang lagi ga menentu.. Lebih sering pana...
HOLIDAY MAKEUP WITH MAKEOVER PRODUCTS!!
___
Mau bi...
Introducing you the new white series from Natur-E!...
Sumpah tiap gue pulang event kalo naik goride/goca...
Coba absen yang udah nonton review + wear test pro...
Introducing you the new white series from Natur-E!...
Rey lagi makan camilan lipstick.
Eh salah, ini m...
Nah loh siapa yang suka serba salah gini ama pasan...
Clozetter @chelsheaflo's current go-to setting spr...
hi lafs, kalian pasti tau dong lipstick @makeoveri...

Advertisement