OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Luka yang paling sering dialami si kecil itu memang akibat terjatuh ya Moms. Secara anak2 memang senang bergerak, ya lari, ya manjat, ya loncat, ya apa aja pokoknya deh... Kalo jatuh? Siapa yang biasanya histeris? Anaknya apa mamanya? Kalo aku sih neneknya yang paling histeris 😂Moms, katika anak terjatuh periksa bagian tubuhnya apakah ada memar bahkan luka goresan. Jika ada, bersihkan dan segera obati, jangan sampai luka yang terbuka terkontaminasi kuman bakteri yg bisa menyebabkan infeksi.Tapi anak2 kam paling anti ya kalo jatu terus diobatin, alasannya sakit & perih. Untungnya @hansaplast_id mengerti banget kekhawatiran buibuk macam kita. Mereka punya produk HANSAPLAST CAIR sebagai obat luka tanpa warna, tanpa bau dan TANPA PERIH. .. #gakPakePerih #HansaplastID #hansaplastcair .................. #hansaplastsprayantiseptik #cicidesricom #clozetteid #momblogger #parentinglife
post
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Kadang, terlalu sibuk sampai "lupa" dan kurang pek...
Udah tau kaan sekarang aku lagi rajin treatment di...
I found new body wash that is so unique and friend...
All our dreams
can come true,
if we have the coura...
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ Bersa...
Wed, August 21st, 2019--- 👩‍🎓👗❤ #Lect...
Meski lama ga updet feed, boleh dong muncul langsu...
Be with someone that requires you, makes you forge...
confidence is not 'they will like me.'
confidence ...
"Ah, pulang kerja mah buat istirahat di rumah. Uda...

MORE BEAUTY POSTS

Girls!!!! Buat yang masih penasaran cerita lengkap...
Madu bisa menjadi cara ampuh untuk mengatasi berba...
Lebih Ampuh Melawan Jerawat: Benzoyl Peroxide Atau...
Deodoran kesayangan dari @goodvibesbotanical. Deod...
I still want to believe in fairy tales and living ...
Suster infal ready stock, bayar pake seloyang pizz...
Messy vanity table after makeup, #teamlazy 😂
.
...
What a dreamy place to be.

The apartment looks li...
Sedang mencari soothing gel yang bisa berfungsi ga...

Advertisement