OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Luka yang paling sering dialami si kecil itu memang akibat terjatuh ya Moms. Secara anak2 memang senang bergerak, ya lari, ya manjat, ya loncat, ya apa aja pokoknya deh... Kalo jatuh? Siapa yang biasanya histeris? Anaknya apa mamanya? Kalo aku sih neneknya yang paling histeris 😂Moms, katika anak terjatuh periksa bagian tubuhnya apakah ada memar bahkan luka goresan. Jika ada, bersihkan dan segera obati, jangan sampai luka yang terbuka terkontaminasi kuman bakteri yg bisa menyebabkan infeksi.Tapi anak2 kam paling anti ya kalo jatu terus diobatin, alasannya sakit & perih. Untungnya @hansaplast_id mengerti banget kekhawatiran buibuk macam kita. Mereka punya produk HANSAPLAST CAIR sebagai obat luka tanpa warna, tanpa bau dan TANPA PERIH. .. #gakPakePerih #HansaplastID #hansaplastcair .................. #hansaplastsprayantiseptik #cicidesricom #clozetteid #momblogger #parentinglife
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...
#IAmWearingKlamby Kanaka Scarf Wakatobi yang akan ...
I decided to say "What is right"
Sama kayak aku m...
Bismillah,⁣

Assalamu'alikum,⁣
Btw kalian p...
Every Street Style Look You'll Want to Recreate Fr...
Favourite colours in one frame deserves a post of ...
Brideku manja Fifuzi 💕

Makeup & acc by @loveel...
Hello Sunshine, Hello everybody💜
안녕 오랜...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement