OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Meskipun bukan produk baru, @eternaleaf sukses membuat aku penasaran karena mengandung ekstrak Buah Merah Papua.
Aku sudah menggunakan Eternaleaf Moisturizing Shampoo dan Eternaleaf Pure Conditioner selama kurang lebih dua minggu secara rutin dan hasilnya rambut kering aku jadi lebih halus dan lembut, lho. Baca review selengkapnya di blog ya!

Oh iya, kalian bisa mendapatkan produk dari Eternaleaf ini di @gogobliindonesia! Daftar sekarang yuk mumpung lagi banyak promo dan juga diskon untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan lainnya 👌

#gogobli #gogoblixblogger #gogoblixakpertiwi #cantikbarenggogobli #sehatbarenggogobli
#vsco #clozetteid #beautyblogger #lifestyleblogger #beautyenthusiast #haircare #hairtreatment
post
2 likes
Categories : makeup, hair
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...

MORE FASHION POSTS

Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
The perk of being working from home is able to dre...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...
Be stubborn about your goals, but flexible about y...
Three things you can't recover in life.
__
The mo...

MORE BEAUTY POSTS

70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋.🌈 Foc...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...

Advertisement