OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Holla Babes 💋Siapa yang tiada hari terlewat tanpa sheet mask?? Paling seneng kalau pakai sheet mask yang sesuai kondisi kulit. Ada 4 varian sheet mask @thebodyshopindo yang bisa kalian pilih sesuai kondisi kulit kalian.💛 Kulit kering? Vitamin E Queench Sheet mask.💛Kusam dan ngga cerah? Vitamin C Glow sheet mask.💛Sensitif? Aloe Calm Sheet mask.💛 Kulit Kombinasi? Seaweed Balance Sheet Mask....Jadi kalian pilih yang mana nih babes? ..Have a nice day💋.. #thebodyshopindo #tbsbeautybae #thebodyshopsheetmask #ichamaucerita #sheetmask #sheetmasks #beautyreviews @cchannel_beauty_id #clozetteid @bunnyneedsmakeup #kbbvfeatured
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Skincare pagi yang ku punya hanya ini..

Garnier T...
@beaut.chat 2019 Best Skincare
.
Last year I parti...
Snail Honey Jelly Mask dari Jin Sung Sung X CrediT...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
Lagi rajin pakai ini setiap pagi dan malam, biasan...
SKINCARE ROUTINE UPDATE!
Cleansing tools dari @bentoncosmetic gemesh juga! ...
-Serum Jerawat-

Buat yang nanya, ngilangin jerawa...
I am obsessed with #SeaTox 🧜‍♀️ from @bat...
hi lafs, hari ini aku habis main ke @ayokepo. disa...

MORE FASHION POSTS

18/366
__________________
#thepradiansyahs
#clozet...
Highlight Of The Week: Diseruduk 🐃 @putusanjaya...
Esedow beleberan akibat dandan buru-buru.
Kalo kal...
Yess weekend! 🙌🏻
-
#transstudio #transstudio...
Frudia Citrus Brightening Cream mengandung 61% cit...
Cushion that can brighten your skin !
@dpc_korea_o...
“If you don’t do everything possible to share ...
As requested!
Yang paling sering ditanyain ke Yuk...
Siapa sih yang gamau punya kulit cerah? Brand asal...
PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical...

MORE BEAUTY POSTS

Kena Cahaya wajahku enak banget diliat... Asli nya...
Terima kasih untuk hadiah nya...

Belum di coba......
Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...
Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...
(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, ...
Sleep is indeed, the best meditation 😚 good nig...
The Best Black Eyeliners
Wow gils.. abis main2 di booth @royalebysoklin ker...
Nah loh udah siap imlekan ? Hehehehe
.
• Eyeshad...
Jadiiii gimana gimana gimana? Pada kemana nihh? ...

Advertisement