OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa waktu lalu sama temen-temen @playdate_palembang main ke Desa Wisata Pulau Semambu. Di tempat ini, anak-anak bisa belajar memetik sayur, memberi makan sapi, menangkap ikan lele langsung pakai nyebur ke kolam, agau menguji keberanian untuk flying fox..Lokasinya sekitar 30 km dari kota Palembang, tepatnya ada di Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Gak jauh-jauh amat lah.. .Ulasan lengkap tentang Desa Wisata Pulau Semambu ini bisa dibaca di bit.ly/desasemambu (link di bio) .Kalau mau gathering atau lainnya, bisa colek dulu @dwpulausemambu untuk info lebih lengkapnya.. #blogger #lifeasblogger #familyblogger #bloggerperempuan #Emak2Blogger #KEB #BloggerPalembang #BloggerPalembangKumpul #familybloggerindonesia #momblogger #emakblogger #palembangblogger #momblogger #lifestyleblogger #KEB #bloggercihuy #bloggerindonesia #ClozetteID #mombloggerpalembang #ihblogger #hijabblogger #travelblogger #travelbloggerindonesia #womantravelblogger #familytravelblogger
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
The perk of being working from home is able to dre...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...
Be stubborn about your goals, but flexible about y...

MORE BEAUTY POSTS

I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...

Advertisement