OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Thank you for having me @masari_ind x @aidanandice 💙
btw, aku seneng banget hari ini karena aku diajarin bikin kalung dan ternyata aku bisa! Yess hahaha 🤣 tunggu video nya yahh gemes banget semua aksesoris nya, tas, sepatu, baju! Dan ternyata aku dikasih huhu aku terharu krn memang udah lama aku suka beli aksesorisnya @aidanandice terlalu unik dan bagus banget! Thank youu, Xoxo 💋

Foundation @diormakeup
Loose powder @cliniqueindonesia
Highlighter @sorchacosmetic
Lipstick @guerlain.id
Blush @klaracosmetics_id
Eyeshadow @urbandecaycosmetics
Eyebrow Pencil @esteelauderid
Setting spray @studiotropik
Blazer @rindasalmun .
.
#aidanandice #senayancity #masari #masarishop #fashioninfluencer #fashioninstagram #fashionworld #styleinspirations #styleindonesia #stylefashion #fashiondesigners #fashionenthusiast #beautyinfluencer #beautybloggerindonesia #diorindonesia #udindonesia #esteelauderindonesia #guerlainindonesia #cliniqueid #clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARIWULAN POSTS

(X)S.M.L - Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 20...
Hello Semuaaaa! Aku mau ingetin lagi untuk yg keti...
Congratulations @kiehlsid for 10th years anniversa...
Ladies, untuk kalian yg selalu mencari update tren...
Thank u for having me @covermark_id ✨

#japanfou...
Flourishing 🌺🍃 @matajituindonesia
.
.
.
#mat...
Kalian suka merasa gak sih kalau lagi sibuk-sibukn...
Exercise not only changes your body, it changes yo...
💃🏻🕺🏻

MORE FASHION POSTS

Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
nyaman itu sih prioritas, nah kalo nyaman dan styl...
Sebel deh hamil sekarang ini aku mengalami anyang-...
Produk fav aku untuk bikin look glowing yang natur...
Hi guys! 🙋

Setelah menghilang darikemaren, aku...
Kangen lanjalan keluar rumah 🥺🛍💆🏼‍...
Ola! I’m back with a review of this ah-mazing li...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Siang gini di daerah rumahku hujan guys, kalau di ...
Salah satu kerjaan #dirumahaja adalah scroll galle...

MORE BEAUTY POSTS

Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...

Advertisement