OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bioderma Sebium H2O .
#REVIEWBYELSALIORA
Micellar Water ini mampu menghapus makeup tanpa bikin kulit wajah perih dan iritasi. Aman banget buat kulit sensitif dan wangi nya jg enak 😍
.
Si kecil ini dapet dari SOCOBOX nya @sociolla dan ternyata cocok dikulit aku, nah sekarang bingung belinya lagi karna harga nya lumayan pricey yaa. Eitsss jangan khawatir, kan bisa pakai Voucher Diskon @sociolla . Nih aku punya kode diskonnya, pake aja ih lumayan kan diskon 50.000 “SBNLAB11”
.
#beautygoersid #beautiesquad #pkubeautyblogger #beautybloggerpekanbaru #beautilosophy #beautybloggerindonesia #kbbvmember #clozetteid #atomcarbonblogger #indonesianhijabblogger #indonesianbeautyblogger #bbloggerid #bloggerceria #kbbvbeautypost #reviewbyelsaliora #setterspace #kbbvfeatured #bloggerperempuan #bloggirlsid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Ini makeup aku saat #dirumahaja bisa banget naikin...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Murah murah bgttttt busett deh hahaha
Sangat terja...

MORE FASHION POSTS

Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Silakan mudik kalau memang sudah siap..... Sudah s...
I FOUND YOU !
-
Honestly, susah bgt cari liquid fo...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...
#Earthhour2020 Awalnya kampanye Earth Hour dibuat ...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
“Before the Coffee Gets Cold” - English versio...

MORE BEAUTY POSTS

MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...
Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence Rev...
Ini dia, dua essence favorit Clozetter @santigusti...
SUNSHINE IS THE BEST MEDICINE

Hai Nak, berjemur y...

Advertisement