OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[ #RatnashaNgeratjunSkincare]

Siapa yg pengen punya kulit yang selalu lembab dan plumpy?

Aku punya rekomendasinya nih, kalian bisa pake produknya @allyoung.id yaitu Allyoung Swissita Micrite 3D All Use Skin Serum

Serum multifungsi ini punya banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, anti-penuaan, hingga perbaikan kulit

Biasanya aku pake di seluruh wajah dan juga leher dan bener-bener bagus buat bikin kulit jadi lebih lembab dan kenyal

Aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian yg punya tipe kulit kering soalnya ini bener-bener bakalan cocok dan bikin kulit kamu jadi lebih lembab!👍 •

@allyoung.muslima @beautyfeat.id
#allyoungid #allyoungmuslima #allyoung #allyoungidxbeautyfeatid #allyoungmuslimaxbeautyfeatid #beautyfeatid #ratnasaripevensiecom #Clozetteid #bloggerbandung #bloggerindonesia #beautyblogger
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋.🌈 Foc...

MORE FASHION POSTS

yang belum sempat dipost waktu event terakhir ❣
...
Isn’t it beautiful? But have you ever thought of...
Prettifying my feed with these beautiful flowers ...
#WFH lanjut hingga akhir Mei, Insya Allah semangat...
Morning love!💕
I'm gonna tell you my experience...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...
I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
The perk of being working from home is able to dre...
no caption needed ——— comfy dress from. @sty...

MORE BEAUTY POSTS

70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...
Comfort zone 💙💙
.
.
Eyes deets
@sigmabeauty ...
Tuesday is the time for #texturetuesday. Isn't it ...
Self Quarantine - BANGUN - MAKAN - REBAHAN - NONTO...

Advertisement