OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bentar lagi lebaran nih, serunya jalan2 kemana ya? 🏖⁣Ehh bukan... Enaknya makan apa? 🐔 Hummm kalo kakak2 cantik pasti banyak yg malah nyari tutorial makeup buat lebaran yah? Hihihi..⁣⁣🕊🐣🐣🐣🕊⁣Etapi lebaran haji di Belitung gak seheboh Idul Fitri sih, jadi ya gak pusing beli banyak baju baru, gak ada mudik, gak banyak yg siapin kue khas lebaran, juga gak ada dapat THR euy, hhhaa.. ⁣⁣🕊🐣🐣🐣🕊⁣Jadi paginya sholat Idul Adha, pulang kerumah, terus kalo mau dateng lagi ke Masjid pas ada yg potong hewan kurban.. Uda deh tinggal leha leha dirumah sambil makan rendang, opor, sate kambing, atau apa aja lah suka2 asal jangan makan hati 😂😂⁣⁣kalo di kota kalian gimana nih ciri khas lebaran haji'nya? Soalnya kalo di Bangka kan ttep heboh, mau ada lebaran apa aja tetep rameee, duhh pngen lahh ikutan 💃⁣⁣🕊🐣🐣🐣🕊⁣ #iduladha #iduladha2019 #WisataBelitung #pantaibelitung #pantaibatubedil #pantaibatubedilbelitung#clozetteid #traveller #happy #kids #ootd #babyootdindo #babyootd #babyfashionista #babygirl #kidsfashion #kidstyle #cute #cutebaby #CiaAzzahra⁣⁣
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖

Advertisement