OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
👦 Ikutan kurban, neng? 👧 Iya, bang👦 Kurban sapi? 👧 Bukan👦 Kambing? 👧 Bukan👦 Kurban apaan dong, neng? 👧 Kurban perasaan, bwaaang..Met Idul Adha, gaess!.. #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia
post
2 likes
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE !-@lakmemake...
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...
Bermasalah dengan rambut rontok memang cukup mengg...

MORE FASHION POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
Ini nyobain eyeshadow pallete ocean mystery punya...
I look hella weird but all good !

Ps : don't swip...
I owe it to myself,
to become everything that I’...
Rinduuuu...serindu...rindunyaaa...main di luar den...
Antara Ekspektasi & Realita saat liburan .. 📸
....
Kangen keluar rumah dengan bebas. Tanpa rasa takut...
missing the heat







#cloz...
I definitely miss doing photoshoot. Miss gg out to...
NEW NORMAL??!
⠀⠀
Meskipun WFH tu lebih ribet k...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial for @monsterhigh Elissabat makeup ...
Skincare ku malem ini.⁣

Mencoba me-nandem-ka...
Hot summer days are coming, and if you live in a t...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
Colorful 80s inspired💞.
.
Details:
Dear Me Beau...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Menjawab pertanyaan kapannya (yang sebenernya udah...

Advertisement