OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pake baju acak2an gini jd inget jaman SMA, baju dikeluar2in, kaos kaki super pendek (kl bisa sampe ga kliatan), rok pendek diatas lutut (iyaaa kan saya blm jilbaban atuulaah) 😆😅😅⁣⁣Byk yg pengen ngulang jaman SMA, kl saya mah ngga mauuu, males ngga pny duit sendiri hahhahaha, udahlah ngga perlu balik lagi ke masa SMA... I had enough 😆😆⁣⁣ #hijabootd#memories #motherhood #workingmom #workingmomlife #workingmomstyle #wiwtd #clozetteid #momoftwo #instamom #ootd #hijabstyle #officestyle #whatiweartoday
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Going out to the sun without worry with a proper o...
How i miss cafe-hopping 🥺
.
.
.
.
#clozetteid #...
Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...

MORE FASHION POSTS

Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
Siapa yg masih WFH untuk 1 - 2 minggu ke depan? Si...
Finally some light! ☀️
.
Jumpsuit @conditionsa...

MORE BEAUTY POSTS

Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...

Advertisement