OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Datang ke kedai kopi kekinian dan pas baru aja ditinggalkan oleh serombongan pengunjung, jadi hanya saja sendiri.... berkah, yes? Mestinya iya, kalau bawa temen yang sudah kebal kalau diminta tolong foto.⁣

Sayangnya saya lagi beneran bersolo karir. Jadi deh minta tolong sama baristanya & jadi mati gaya sendiri. Pajangan foto di sini sudah lewat tahap sensor keras... ⁣



#clozetteid #fashion #ootd #casual #style #women #casualstyle #whatiwore #lifestyle #gaudiootd #gowithgaudi #jeans #sneakers
post
Categories : casual, casual, casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

~ Today is another chance to get better 💕 hepii...
Tampil stylish di musim hujan bisa kamu lakukan de...
Easy Friday in t-shirt and jeans, inspired by Cloz...
Temukan koleksi terbaru dan eksklusif untuk pakai...
15 PETITE STYLING TIPS // How to Style a Petite Bo...
Pattern shirt and sunshine for a happy Thursday! I...
Counting down to 2020 and we are almost at the end...
"Peace in my heart, peace in my soul whenever I am...
12 Clothing Hacks Everyone NEEDS To Try! + Testing...
Ready to celebrate Christmas with my loved ones ...

MORE FASHION POSTS

Weekend as an adult = kondangan ✨✨

#T...
Beneran deh belum move on aku tuh. Masih kebayang-...
🌻Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner🌻

To...
I love you, you love me.
We are happy family 🥰
...
Selamat menunaikan hari libur, buat yang berlibur....
Since it’s the Christmas month, what’s better ...
So happy kemarin belajar korean look sama kak @kyr...
A major Prada exhibition is coming and we're alrea...
.
Waiting for you ~
Yeay They're finally here !
Pl...
Financial Goals Tian apa?⁣

Ingin umroh sekel...

MORE BEAUTY POSTS

Dandan minimalis gak pakai Foundation / concealer ...
I’m back to rambut pendek gaess karena rambut ku...
Yeaayy, my baby @babyyukihiro is now 1 mo old.. go...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 31💀
.
.
💀@mokomoko...
Malam minggu dirumah aja? Ga kemana-mana? Baguss, ...
Mengangkat kutek gel tak harus di salon, kok. Kamu...
I never imagined I would be the first person to ge...
Finally cobain produk-produk dari @ultimaii_id dar...
Dapet banyak ilmu yang sebelumnya ngga terpikirkan...

Advertisement