OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi mamak pengguna ojek kadang jadi bikin susah kalau mau pake rok, biar cakepan dikit foto2nyah. Pernah nyoba dan hasilnya wow gak nyaman beud. Mau pake rok panjang kok terniat sekali kesannyah (lah apa bedanya sama special bawa baju ganti?)⁣


Thank you girls for being patience with mamak2 rempong like me 😘⁣ ⁣

#clozetteid #ootd #fashion #after40 #women #bff #style #casual #love #life #potd
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Denim on denim, but in another level. Image shared...
Good Morning. Jangan lupa jaga kesehatan ya.. .
.
...
be good and good will come to u
Warm smile is the universal language of kindness...
Hijabenka adalah salah satu brand lokal yang menye...
When I loved myself enough,I began leaving whateve...
Bumil, masih bingung pakaian apa yang bisa kamu ke...
what a bright day today aka panasssss.Dari tadi ma...
Today in fashion update: stay fierce and nerdy at ...
Suround yourself with people who make you feel goo...

MORE FASHION POSTS

Siapa yg disini suka banget pake lipstick ala ala ...
Sore itu hujan mengguyur kota Malang dan sekitarny...
Clothe yourself with compassion, kindness, humilit...
Aksi nyata untuk Ekonomi Sirkular ⁣

Sampah p...
Feb 20, 2020
To appreciate the beauty of a snowfla...
LETTING YOURSELF, LIVING TO THE FULLEST EVEN BEING...
Calling All Jeans Enthusiasts! Ribcage Jeans Are T...
Itu MATA bukan Amuba atau Serangga atau Onigiri ...
Jakarta rasa Bali 🌴
.
.
#beachconcept #pluitjaka...
Seharian main sama @cinantya di Gading Serpong. Ne...

MORE BEAUTY POSTS

Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...
ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...

Advertisement