OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
" 74 Tahun ".Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74 Tahun..Mari kita merdekakan diri dari belenggu ketidaktahuan, karena kita hidup di zaman digital. Manfaatkanlah!.Mari kita merdekakan diri ini dari kemalasan. Hari genee masih males2an 🤭..Mari kita merdekakan diri dari fikiran negatif, julid, nyinyir, terlalu kepo dan terlalu sayang tapi nggak berbalas. Unfaedah tahu! 🤭😂..Mari kita jadi pribadi yang selalu menebar kebaikan dan manfaat, menginspirasi dalam kebaikan, jadi calon bidadari surga, jadi calon mantu mama papamu *eh. ..Setuju nggak ? Kalau setuju komen atulah 🤗........ #dirgahayuindonesia #harikemerdekaan #17agustus2019 #blogger #bloggerperempuan #bloggerindonesia #bersyukur . #indonesia_photography #indonesia_aperture #wow_indonesia #kodingarengkeke #visit_sulsel #makassarinfo #pesonaindonesia #viralvideos #makassarhits #instamakassar #jalanjalanmakassar #fillyawietraveldiary #clozetteid #hijabtravellers.
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

ত্রাণকর্তা পোষাক প...
Black on black for an avant-garde Sunday look. Ima...
~ Today is another chance to get better 💕 hepii...
Tampil stylish di musim hujan bisa kamu lakukan de...
Easy Friday in t-shirt and jeans, inspired by Cloz...
Temukan koleksi terbaru dan eksklusif untuk pakai...
15 PETITE STYLING TIPS // How to Style a Petite Bo...
Pattern shirt and sunshine for a happy Thursday! I...
Counting down to 2020 and we are almost at the end...
"Peace in my heart, peace in my soul whenever I am...

MORE FASHION POSTS

New blog post!

Pernah dapet edukasi gak sih tenta...
.
Day 2 : Dangdut is the music of my country, yes ...
Parfum memiliki peranan penting untuk memaksimalka...
Everyone wants this.
Everyone wants ME. HEHE

#...
Kalo kangen..bilang, kalo nggak...aku invisible la...
Serum yang pertama kali pakai langsung bikin aku j...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
Majid Jamek Sultan Abdul Samad 🕌
#tbt KL, Augus...
You must make your dream priority
in order for it ...
Ingin anting menggemaskan seperti ini? Yuk, coba b...

MORE BEAUTY POSTS

Pagi bebzz , pada siap" mau berangkat kerja yah ??...
Toner yang lagi ku sukaa banget!

@npureofficial C...
Sunday well spent with friends of mine. Ended with...
Cuma mau ingetin besok udah senin 😜
.
#clozette...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 32💀
.
.
💀@sis2sis_...
These Are the Best and Most Over-the-Top Nail Art ...
𝓛𝓪𝓴𝓶é 𝓸𝓷𝓮 𝓫𝓻𝓪𝓷...
Honored to attend Elizabeth Arden @beauteous_you l...
Makeup fresh cuma 5 menit? Kenapa engga?! Yang bik...
Bosan dibilang seperti remaja, jadi kali ini macak...

Advertisement