OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ini lagi pose "not bad" tapi dedek licik ah cakep sendiri. 😂

Terima kasih kakak selebgram ibukota dan kakak food blogger cipageranque sudah menyempatkan waktunya untuk bertemu dan berbincang tentang masa depan, jadi kan keliatan aku punya temennya. 😙

#clozetteid #friends #girls #livefolk #vacation #instadaily #happy #baby #iphoneonly #friendship #foodie #vintage #travelblogger #picoftheday #travel #hijab #yolo #explorebandung #bandung #photoshoot #weekend #smile #blue #photooftheday #love #cafe #photography #outdoors #throwback #tbt
post
3 likes
Categories : travel, travel, travel, food, food
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS


Buat kamu yang pernah menggunakan produk Catri...
Woke up with smooth, young and flawless skin all b...
Hi gaess aku punya produk lokal pembasmi jerawat d...
Efforts are better than promises ❤️ .
.
.
.
.
...
Bagi kamu yang berencana berlibur ke luar negeri, ...
Cuaca di Bandung lagi gak menentu banget deeh.. ka...
It’s a beautiful beginning of a new day! ☀️ ...
#SpotToVisit This Weekend
PLAY LINE FRIENDS A Wint...
You are enough.

A thousand times enough.

#selflo...
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemake...

MORE BEAUTY POSTS

JNN-II: When A Bottleful Of Nutrients Packed In A ...
"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...

Advertisement