OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
My monday mantra 🎬...Cara paling cepat untuk menyelesaikan pekerjaan adalah : SEGERA KERJAKAN! 🤣🤣...karena sesungguhnya .. apapun task yang sedang kamu hadapi itu gak akan selesai kalo gak kamu kerjakan .. mulai aja dulu (kek iklan ya 🤣)...Oh .. aku ada resep anti cranky nih! Jangan lupa sarapan .. sedia air putih .. banyak ketawa .. ...Good luck! Have a great Monday! #clozetteid #lifestyle #MondayMorning #MondayMantra #ModernIndonesiaStyle #Fashionid #Fashion #LocalID #LocalBrandID #TorajaMelo #PaBungaBungaUrbanReborn
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
Happy Friday, Clozetters! Don’t forget to take a...
Throwback to when @steviiewong and I risked our li...
Good things come in sets. Clozette Ambassador @jan...
𝐓𝐡𝐞 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮 ...
☀️☀️☀️( tap for details )📸: @rimasu...
Going out to the sun without worry with a proper o...
How i miss cafe-hopping 🥺
.
.
.
.
#clozetteid #...
Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...

MORE FASHION POSTS

#LebihRajinKeramas bener2 aku banget si, apalagi d...
-- NIVEA Deodorant Whitening Antibakteri -- #nivea...
Makeup irit 😁😍
.
Siapa disini yang ga mau ri...
Simple eye look with :
@bless.cosmetics powder
@ro...
Benarkah ini yang namanya cemilan sultan??
.
#cloz...
Kalian tau gak kalau hari ini hari Jum'at, dan bes...
wearing soft color blouse with jeans to enjoy the ...
I like your shirt I like your fingers love the way...
Mau habisin sisa photoshoot di kosan lama.. hehe.....
Skincare lokal untuk wajah kering, salah satunya P...

MORE BEAUTY POSTS

✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
Colorful 80s inspired💞.
.
Details:
Dear Me Beau...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Dimulai dari coba-coba berakhir bahaya!⁣⁣⁣
...
Menjawab pertanyaan kapannya (yang sebenernya udah...
Bagi kamu yang mudah terpikat dengan kemasan canti...
Penggemar retinol merapat! Karena bulan ini, @some...
Tiga produk andalan So Natural yang bisa hempaskan...
OJO CEMBERUT WAE 😝
.
Kamu tahu gak?
1 Senyuman,...

Advertisement