OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Perempuan harus dukung satu sama lain, bener ga mba @da_ffana?
Hari ini aku bareng Mba Yayat dan beberapa temen blogger lainnya dapet edukasi baru di bidang medis khususnya terobosan pengobatan untuk Kanker Payudara.
Seperti kita tahu, Kanker Payudara adalah pembunuh no.2 di dunia lho.. Bayangkan di Indonesia saja rata-rata 20.000 wanita meninggal karena kasus ini setiap tahunnya!!
.
Makanya aku seneng banget bisa berbagi informasi dg para wanita diluar sana tentang Trastuzumab Emtansine, obat terapi yang akhirnya bisa didatangkan ke Indonesia oleh Roche.. Apa saja kelebihan Trastuzumab Emtansine khususnya untuk Kanker Payudara tipe HER2-positif? Soon aku bahas di #anitamayaadotcom yaa..
.
#trastuzumabemtansine
#obatinovatifkankerpayudaraHER2 #bloggerslife #lifestyle #healthylifestyle #clozetteid
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ANITAMAYAA POSTS

Belajar simbiosis hidup hewan dan bagaimana menjag...
Klo jadi petugas proyek, aku mau dapet proyek memb...
Don't let your fear destroy the dream ✨Good nigh...
Sabtu kemarin Mami Maya dan #DestonMarvelle main k...
Welcoming new skincare brand from Korea, JNN-II.. ...
Pernah kepikiran ga sih moms air yg kita pakai unt...
Jalan-jalan ke pojokan utara Jakarta ga pernah ses...
Ehh ada kabar baru nih... aku udah download #Aplik...
Kira-kira 36 jam yang lalu foto ini diambil, waktu...
Selain sebuah ambisi dan kebanggan, sepertinya di ...

MORE FASHION POSTS

Kamu bisa merubah penampilan mu menjadi lebih baik...
Bermodalkan cahaya manja matahari dan Skincare and...
🌃 PM SKINCARE ROUTINE
(Ga termasuk lip treatmen...
GUYS , Buruan check Tokopedia untuk discount up to...
Chanel’s Spring 2020 Collection Was a City Girl...
KAWAII AUTUMN MAKEUP (PART. I)
'And all at once, S...
Motd 💕
𝒷𝒶•𝒷𝓎 (𝓃ℴ𝓊𝓃) : 𝒶 𝓁...
MAMA SIAP
⠀⠀
Melihat mereka seceria ini sunggu...

MORE BEAUTY POSTS

Jujur aja buat aku lebih susah bikin caption darip...
Siapa yg ke @cosmobeauteindonesia tahun ini? 😘
...
GHOST 👻
HALLOWEEN CHALLENGE 16/31
🎃 #31dayso...
Dari banyaknya boba yang udh masuk di Jakarta, beb...
Fork applicator Mizzu brow tint membuat alis seper...
Ibu pejabat mau curhat!!!!
.
Jangan bully aku!!!
....
Using @onsaemeein_official serum nowadays.

It's s...
Omg !
Finally finally finally 😱
I can tried the...
REGINAPIT: Review Produk - Produk Baru Mizzu ; Bro...
REGINAPIT: Review ARRA Beauty

Advertisement